Bintang Serial The Boys, Jack Quaid Bergabung dengan Proyek Scream 5

491

Pemeran Scream 5 terus bertambah dengan bergabungnya bintang serial The Boys, Jack Quaid dalam proyek ini. Quaid akan memasuki babak terbaru dari kegilaan berdarah dengan Ghostface. Spyglass Media dan Paramount Pictures telah bekerja sama untuk menghidupkan kembali serial horor, yang telah tidak aktif sejak Scream 4 di tahun 2011.

Menurut Variety, Jack Quaid telah bergabung dengan proyek ini untuk memrankan karakter yang masih menjadi misteri. Detail plot untuk film tersebut saat ini sedang dirahasiakan, sehingga sulit untuk berspekulasi tentang bagaimana aktor tersebut dapat menjadi bagian dalam cerita dan kejadian yang mematikan dalam film tersebut. Quad dikenal untuk perannya sebagai Hughie di serial superhero The Boys yang ditayangkan oleh Amazons. Beberapa peran lainnya adalah di The Hunger Games, Rampage, dan Logan Lucky. Quaid juga merupakan anggota pengisi suara untuk Star Trek: Lower Decks.

Para pemeran asli franchise ini seperti Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette sekali lagi harus kembali menghadapi teror masa lalu mereka dalam film baru yang diarahkan oleh sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, yang terkenal karena menggarap Ready or Not.

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

 

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.