Bintang Parasite, Song Kang-ho Akan Membintangi Film Aksi Emergency Declaration Bersama Lee Byung-hun

602

Setelah film terakhirnya yang dibintangi olehnya, Parasite, membawa pulang empat Oscar beberapa minggu yang lalu, kini Song Kang-ho telah menemukan proyek film berikutnya yang merupakan film aksi di udara yang berjudul Emergency Declaration. Ia akan  membintangi film ini bersama dengan Jeon Do-yeon (The Housemaid) dan Lee Byung-hun (G.I. Joe, Terminator: Genisys).

Menurut Variety, proyek film ini naskahnya sedang ditulis dan akan disutradarai oleh Han Jae-rim (The King), dan digambarkan sebagai sebuah film blockbuster bersetting di dalam sebuah pesawat yang dipaksa untuk menyatakan keadaan darurat ketika sebuah insiden teror yang terjadi dalam penerbangan.

Song adalah aktor senior yang telah menjadi salah satu wajah sinema Korea selama hampir 20 tahun, ia membintangi segala hal mulai dari komedi gulat The Foul King hingga film thriller Sympathy for Mr. Vengeance, drama horor Thirst dan The Good, the Bad, the Weird . Pada tahun 2003, ia membintangi kolaborasi pertamanya dengan Bong Joon-ho dalam film thriller kriminal Memories of Murder, yang kemudian berlanjut di film horor monster yang terkenal The Host, berperan di sci-fi terkenal Snowpiercer dan akhirnya di Parasite.

Sedangkan Jeon terkenal karena penampilannya dalam film drama tahun 2007 berjudul Secret Sunshine, di mana ia memenangkan penghargaan aktor terbaik di Cannes, dan juga dikenal karena membintangi Untold Scandal dan The Housemaid. Dan Lee telah menemukan karier yang sukses baik di negara asalnya maupun di luar negeri, ia pernah membintangi The Good, the Bad, the Weird bersama Song, I Saw the Devil, dua film G.I. Joe dari Paramount, RED 2 bersama Bruce Willis dan remake The Magnificent Seven arahan Antoine Fuqua.

Baca Juga:  Simak Trailer Seram dari Film Horor Behind You Ini!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.