Bintang Maze runner, Dylan O’Brien akan Membintangi Film Perang Vietnam, The Greatest Beer Run Ever

272

Jika tidak ada kendala berarti, Dylan O’Brien (Maze Runner) akan segera membintangi proyek film perang Vietnam dari Peter Farrelly yang berjudul The Greatest Beer Run Ever. Menurut kabar dari Variety, O’Brien kini sedang dalam perundingan unuk dapat segera bergabung dengan proyek yang dibintangi juga oleh Viggo Mortensen (Green Book) tersebut.

Adaptasi The Greatest Beer Run Ever akan menjadi proyek Farrelly setelah beberapa waktu yang lalu cukup sukses dalam mengarahkan Green Book yang memenangkan dua Academy Awards, termasuk Best Picture. Novel yang menjadi sumber adaptasi film ini akan diterbitkan November ini dan ditulis oleh Joanna Molloy dan John “Chickie” Donohue. Kisahnya adalah sebuah drama berdasarkan kisah nyata Donohue, yang pada tahun 1967 meninggalkan New York untuk melacak dan berbagi beberapa bir dengan teman masa kecilnya di Angkatan Darat … saat mereka berperang di Vietnam.

Farrelly akan menulis skenario film ini bersama dengan duo penulis Green Book, Brian Currie dan Pete Jones. Proyek adaptasi ini akan diproduseri oleh David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, dan Andrew Muscato.

 

Baca Juga:  KBS Rilis Teaser Pertama dari Drama Baru yang Dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.