Bintang Hellboy Ini Bergabung Dengan Chris Hemsworth di Film Dhaka

545

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, bintang utama film Hellboy yang akan datang, David Harbour telah bergabung dengan pemeran Thor, Chris Hemsworth di film aksi Dhaka. Aktor yang juga terlibat dalam serial hits dari Netflix, Stranger Things ini akan memerankan salah satu prajurit bayaran yang terlibat dalam misi penyelamatan, namun ia mempunyai agenda terselubung dibalik niatnya tersebut.

Harbour dan Hemsworth akan berurusan dengan seorang anak muda yang “terlibat” dalam organisasi perdagangan senjata gelap dan penyelundupan manusia. Tyler Rake yang diperankan oleh Hemsworth, seorang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu .

Proyek film ini telah selesai melakukan pengambilan gambar di India dan kini sedang bersiap untuk melakukan proses shooting di Thailand dan menurut rumor juga akan mengambil lokasi di Indonesia.

Dhaka disutradarai oleh pemeran pengganti Chris Evans, Sam Hargrave sebagai proyek debutnya sebagai sutradara layar lebar. Sedangkan Russo Brothers menulis naskah dan akan memproduseri film tersebut.

Baca Juga:  Ed Skrein Keluar dari Proyek Reboot Hellboy Karena Kontroversi Casting



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.