Bintang GoT, Indira Varma Bergabung dengan Serial Obi-Wan Kenobi

324

Proyek serial Obi-Wan Kenobi yang sedang dipersiapkan oleh Disney dan Lucasfilm akhirnya mulai memperlihatkan perkembangan barunya. Pihak Disney baru saja merekrut mantan bintang Game of Thrones, Indira Varma untuk bergabung dengan proyek serial live-action Star Wars ini utnuk menemani Ewan McGregor yang akan mengulangi perannya sebagai Jedi Master tersebut.

Indira Varma mungkin dikenal paling terkenal karena perannya sebagai Ellaria Sand di Game of Thrones. Tetapi Varma juga memiliki resume yang mengesankan seperti di serial Roma, Torchwood, Luther, For Life dan banyak lagi. Beberapa film layar lebarnya juga cukup mencuri perhatian seperti Exodus: Gods and Kings dan The One dan Only Ivan.

Rincian tentang Varma masih ditutup rapat oleh Disney untuk saat ini. Tidak diketahui apakah dia akan memerankan karakter yang telah ada di dunia Star Wars atau jika dia akan memerankan karakter yang sama sekali baru. Satu-satunya pemeran lain yang telah dikonfirmasi adalah Hayden Christensen akan kembali memerankan Darth Vader/Anakin Skywalker dalam seri ini.

McGregor sendiri sebelumnya memerankan sosok Obi-Wan Kenobi di Star Wars: Episode I The Phantom Menace (1999), Star Wars: Episode II Attack of the Clones (2002), dan Star Wars: Episode III Revenge of the Sith (2005). Dia juga membuat cameo khusus (suara) di Star Wars: The Force Awakens (2015).

 

Baca Juga:  David Dastmalchian Bergabung dengan Keira Knightley di Film Boston Strangler



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.