Bintang GoT, Gwendoline Christie Bergabung dengan Serial The Sandman

700

Bintang Star Wars dan Game of Thrones, Gwendoline Christie dikabarkan telah bergabung dalam proyek adaptasi komik The Sandman karya Neil Gaiman yang akan ditayangkan oleh Netflix. Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh Christie.

Gwendoline Christie sendiri merupakan aktris yang terkenal karena perannya sebagai pejuang tangguh, Brienne of Tarth di Game of Thrones, serta memerankan Captain Phasma dalam trilogi baru Star Wars.

Serial Netflix tersebut akan didasarkan pada novel grafis karya Neil Gaiman yang telah berjalan selama 75 edisi dari 1989-1996 tersebut. Kisah The Sandman mengikuti karakter utama Dream, yang juga dikenal sebagai Morpheus, entitas konseptual yang sedang berjuang mengenai keberadaannya di alam semesta. Dia adalah salah satu dari tujuh Endless, dengan yang terdiri dari Destiny, Death, Desire, Despair, Delirium, formerly Delight, dan Destruction. Sandman adalah cerita tentang kekuatan cerita dan bagaimana mereka dapat berkembang, dan bagaimana Morpheus, Lord of Dreams, ditangkap dan kemudian mengetahui bahwa perubahan seringkali tidak dapat dihindari.

the-sandman-comic

Bersetting pada tahun 2021, serial 11 episode ini akan berfokus pada Morpheus setelah dipenjara selama 105 tahun yang kemudian bangkit dan berusaha untuk memulihkan kerajaannya yang jatuh dan kembali ke alamnya.

Proses produksi serial ini sebelumnya telah dimulai pada Mei tahun lalu, tetapi kemudian dihentikan karena pandemi virus corona. Gaiman kemudian mengkonfirmasi bahwa syuting kembali dimulai di Inggris kembali pada bulan Oktober lalu. Sampai kini banyak detail seputar serial ini masih dirahasiakan termasuk para pemeran utamanya. Tom Sturridge (The Hollow Crown) dikatakan merupakan peran utama Dream, sementara Liam Hemsworth dan Dacre Montgomery dirumorkan untuk berperan sebagai Corinthian. 

 

Baca Juga:  Hugh Grant dan Sophia Lillis Gabung dengan Proyek Dungeons & Dragons




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.