Bintang Get Out, Allison Williams akan Bergabung dengan Proyek Terbaru Blumbouse, M3GAN

602

Allison Williams yang mencuri perhatian lewat Get Out, akan kembali bekerja sama dengan Blumhouse untuk membintangi film thriller horor bertema teknologi yang berjudul M3GAN.

Williams akan berperan sebagai Gemma, seorang ahli robotik brilian di sebuah perusahaan mainan yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengembangkan M3GAN, boneka canggih yang diprogram untuk menjadi teman terhebat anak-anak dan sekutu terbesar orang tua. Setelah secara tak terduga mendapatkan hak asuh atas keponakannya yang yatim piatu, Gemma menggunakan prototipe M3GAN untuk membantunya. Namnun keputusan tersebut memiliki konsekuensi yang tak terbayangkan.

Gerard Johnstone (Housebound) akan mengarahkan proyek ini dari naskah yang ditulis oleh Akela Cooper (Malignant) yang didasarkan pada ide cerita oleh James Wan, yang juga akan menjadi produser bersama dengan Jason Blum.

Allison Williams dan Daniel Kaluuya di Get Out

Williams merupakan artis yang cukup cerdas di mata para pengamat. Ia membuka mata para penggemar ketika memerankan Marnie Michaels di Girls dari HBO sebelum bermain bersama dengan Daniel Kaluuya di Get Out.  Ia baru-baru ini membintangi film thriller Netflix berjudul The Perfection dan tampil bersama Benedict Cumberbatch dalam limited series milik Showtime, Patrick Melrose.

 

Baca Juga:  Wah, Ternyata Black Widow Menjadi Film Korban Pembajakan yang Paling Laris



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.