Bintang Game Of Thrones Memerankan Bruce Wayne di Serial Titans

1019

Sosok Bruce Wayne yang baru sedang dalam perjalanan menuju serial televisi: Iain Glen akan memerankan warga kota paling terkenal di Gotham City di serial Titans milik DC Universe yang akan tayang kembali untuk season 2 di musim gugur mendatang.

Aktor Skotlandia ini paling dikenal sebagai kesatria bayaran beruban, Gor Mormont di Game of Thrones, dan ia kembali tampil dalam peran itu  si Game of Thrones Season 8 di HBO pada tanggal 14 april ini. Wajahnya juga tidak asing bagi penggemar Downton Abbey dan franchise Resident Evil. ia pernah terlibat dalam beberapa film lainnya termasuk The Iron Lady, Lara Croft: Tomb Raider, Kick Ass 2, dan My Cousin Rachel.

Dalam serial Titans, Glen akan memerankan versi Bruce Wayne yang lebih berumur. Karakternya dideskripsikan sebagai berikut “Setelah beberapa dekade memerangi kejahatan sebagai Batman, miliarder Bruce Wayne juga terdorong untuk melindungi Gotham dari kejahatan seperti ketika ia masih di masa jayanya. Demi untuk mendamaikan hubungannya dengan Dick Grayson, duo ini berharap dapat menciptakan dinamika baru ketika Bruce mencoba membantu mantan sahabat karibnya dan para Titan mencapai kesuksesan.”

Musim pertama Titans ditayangkan di layanan streaming DC Universe, yang saat ini hanya tersedia di wilayah Amerika Utara. Namun Netflix telah memperoleh hak streaming internasional untuk serial tersebut pada Oktober 2018 dan kemudian mengumumkan bahwa Titans telah tersedia pada layanan mereka mulai 11 Januari 2019 yang lalu.

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

Baca Juga:  Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds Dipastikan Hadir Kembali di Sekuel The Hitman’s Bodyguard



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.