Bintang Final Destination, Devon Sawa Bergabung dengan Serial Chucky

364

Serial Chucky yang sedang dipersiapkan oleh USA Network dan Syfy akhirnya akan segera diproduksi setelah sempat tertunda akibat pandemi yang sedang berlangsung. Dan kini mereka baru saja menambahkan Devon Sawa (Final Destination) sebagai peran utama di serial ini. Sedangkan Zackary Arthur (Transparent), Teo Briones (Ratched), Bjorgvin Arnarson (PEN15) dan Alyvia Alyn Lind (The Young and the Restless)  akan menjadi pemeran utama lainnya.

Sawa sendiri sudah tidak asing dengan genre horor karena ia sebelumnya membintangi Casper di tahun 1995, Idle Hands di 1999, dan film Final Destination pada tahun 2000, serta yang terbaru tampil di Hunter Hunter tahun lalu.Sawa bersama dengan empat pemeran utama di atas akan bergabung dengan Brad Dourif dan Jennifer Tilly, yang masing-masing akan mengisi suara boneka pembunuh Chucky dan Tiffany.

Dalam serial TV Chucky ini, setelah boneka Chucky muncul di sebuah toko di pinggiran kota, sebuah kota kecil di Amerika yang indah masuk ke dalam kekacauan ketika serangkaian pembunuhan yang mengerikan mulai mengungkap kemunafikan dan rahasia kota. Sementara itu, musuh – dan sekutu – dari masa lalu Chucky mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut, serta asal-usul boneka iblis sebagai anak yang tampaknya biasa yang entah bagaimana kemudian menjadi monster terkenal ini.

Child’s Play merupakan sebuah franchise yang telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama hadir pada tahun 1988 dan mencapai kesuksesan box office dan mendapat ulasan positif dan mendapat penggemar tersendiri, kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap sukses di box office namun perlahan mulai mendapatkan lebih banyak review negatif, sampai Curse of Chucky yang kembali ke akar horor dari franchise ini. Film Cult of Chucky, yang hanya dirilis dalam Blu-ray dan video on demand pada bulan Oktober 2018 dan menerima ulasan yang positif dari para kritikus. Brad Dourif yang telah terlibat dengan franchise ini sejak awal terus meminjamkan suaranya untuk sang boneka pembunuh di semua filmnya.

Baca Juga:  Motion Poster dari Scream Kembali Mengingatkan Teror Mematikan dari Ghostface

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.