Bintang Deadpool, Gina Carano Bergabung Dengan Serial The Mandalorian

3689

Setelah mendapatkan Pedro Pascal sebagai pemeran utama di serial Star Wars, The Mandalorian sehari sebelumnya, kini Gina Carano (Deadpool) telah bergabung dengan serial live action Star Wars dari Lucasfilm. Sayangnya detail dan informasi mengenai karakter yang akan diperankan oleh keduanya masih terbungkus rapat.

Detail dan plot resmi dari serial Star Wars live-action memang belum diungkapkan, namun The Mandalorian akan mengambil setting enam tahun setelah Return of the Jedi dan akan menjelajahi kisah sebelum The Force Awakens. Kisahnya akan menyangkut tentang pemulihan wilayah Mandalore setelah jatuhnya Kekaisaran setelah Pertempuran Jakku.

Disney dan Lucasfilm juga telah mengumumkan beberapa sutradara yang akan mengarahkan serial berjumlah 10 episode ini. Deretan sutradara tersebut adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang akan mengarahkan episode perdananya. Kemudian ada pula Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi.

Baca Juga:  Upaya Talasi untuk Discover The Origin



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.