Tessa Thompson Annihilation

Bintang Creed, Tessa Thompson digadang untuk Bergabung dalam Annihilation

763

Tessa Thompson Annihilation

Film Creed yang mendapat sambutan cukup positif dari kritikus dan para fans ternyata ikut melambungkan nama artis pendukung film ini, Tessa Thompson. Penampilan apiknya membuat artis ini di-incar oleh Paramount Pictures dan produser Scott Rudin untuk turut membintangi film bertema fiksi ilmiah berjudul Annihilation.

Film yang akan disutradarai oleh Alex Garland (Ex Machina) ini juga telah mendapat tanda tangan binatang pemenang Oscar Natalie Portman serta pemenang Golden Globe Gina Rodriguez untuk membintangi film ini. Rumor mengenai ketertarikan Paramount untuk mengontrak Thompson memamng belum secara resmi dikonfirmasi oleh kedua pihak. Namun menurut laporan dari The Warp pihak studio tersebut sedang mengincar artis berbakat ini.

Baca Juga: Inilah Penampakan Godzilla dalam Godzilla Resurgence

Kisah dari Annihilation ini diadaptasi dari novel karya Jeff VanderMeer yang menjadi hit pada tahun 2014 yang lalu. Inti dari cerita film in adalah tentang sekelompok ilmuwan wanita yang melakukan perjalanan berbahaya dan penuh misteri untuk menyelidiki sebuah wilayah yang dikenal dengan area x. Sebuah wilayah yang telah dikucilkan dan ditinggalkan oleh para manusia. Kelompok ilmuwan wanita tersebut terdiri dari seorang surveyor, seorang anthropologist dan seorang psychologist yang bertindak sebagai pimpinan misi ini.

Dengan tema seperti ini, sepertinya Garland akan sangat cocok untuk mengarahkan film ini. Dimana tema yang moody dan misterius mirip dengan film Ex Machina yang diarahkan juga olehnya. Naskah dari film ini akan ditulis sendiri oleh Garland. 

Baca Juga: Foto Cara Delevingne di Set Film Valerian

Sebagai infromasi Tessa Thompson juga pernah bermain di film Dear White People yang diarahkan oleh Justin Simien dan film kaliber Oscar berjudul Selma yang diarahkan oleh Ava DuVernay. Selain itu Thompson juga pernah bermain diserial televisi Veronica Mars dan Copper serta akan segera membintangi serial HBO, Westworld.

Dengan keterlibatan sineas berbakat seperti Alex Garland yang akan bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah. Ditambah lagi kehadiran artis kaliber Oscar Natalie Portman dan pemenang Golden Globe, Gina Rodriguez serta jika Thompson benar-benar bergabung, film ini akan menjadi sebuah film yang cukup menjanjikan. Jika film ini berhasil kemungkinan sekuel pertama dan keduanya akan siap untuk dilanjutkan. Mengingat novel sumber kidah dari film ini adalah novel trilogi lebih dikenal dengan nama  The Southern Reach Trilogy.

 

Baca Juga:  Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja