Bintang Avengers, Don Cheadle Bergabung dengan Proyek Space Jam 2

1660

Sering kali, sebuah film muncul dan berhasil menangkap imajinasi penonton dan menjadi sebuah keberhasilan universal yang dicintai oleh semua orang tanpa memandang usia, jenis kelamin, ras atau latar belakang. Untuk beberapa alasan, Space Jam yang berfokus pada olahraga basket pada tahun 1996 hanyalah salah satu dari film-film itu, dan semenjak itu para penggemar selalu menantikan sebuah.

Setelah proses produksi untuk sekuel yang telah dimulai pada kuartal ke-4 tahun lalu dan beberapa pengumuman casting, kini kehadiran bintang Avengers: Endgame, Don Cheadle menjadi kejutan tambahan yang sangat menyenangkan untuk proyek ini. Hal ini terungkap ketika Cheadle hadir di acara Television Critics Association Awards beberapa waktu yang lalu dan aktor pemeran War Machine ini telah mengkonfirmasi hal tersebut, namun ia tidak mengungkap karakter yang akan diperankan olehnya.

“No, I’m not playing myself. I actually can’t tell you what I’m playing.”

Beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa beberapa bintang NBA dan WNBA telah bergabung dengan mega bintang NBA, LeBron James dalam sekuel live-action/animasi Space Jam 2. Lawan main James adalah bintang NBA dan WNBA seperti Anthony Davis dari Los Angeles Lakers, Damian Lillard dari Portland Trail Blazers, Chris Paul dari Houston Rockets, bintang Golden State Warriors Klay Thompson, Legenda WNBA Diana Taurasi, dan duo Los Angeles Sparks, Nneka dan Chiney Ogwumike. Bintang Star Trek: Discovery dan The Walking Dead, Sonequa Martin-Green akan bergabung dengan semua bintang bola basket ini dan dikatakan akan memerankan istri James.

Disutradarai oleh Terence Nance (Acts of Flyness), proyek ini akan diproduseri oleh sutradara Black Panther, Ryan Coogler (Creed, Fruitvale Station).

Baca Juga:  Star Stealer raih empat gelar National Winner AACA

Bisa dipastikan sekuel ini akan mengambil jalan cerita yang sama dengan Space Jam pertama dan melemparkan LeBron James ke dalam permainan basket dengan karakter Looney Tunes sebagai rekan satu timnya. Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, Space Jam asli menampilkan karakter Looney Tunes klasik seperti Bugs Bunny dan Daffy Duck.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.