Bintang Ant-Man 2 Ini Ditawari untuk Berperan sebagai Jill Valentine di Reboot Resident Evil

1893

Remake/reboot dari Resident Evil yang akan datang telah dilaporkan mendapakan salah satu pemeran utamanya. Menurut laporan dari The Illuminerdi, bintang Ant-Man and the Wasp, Hannah John-Kamen telah ditawari untuk berperan sebagai Jill Valentine.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa pihak studio sedang mengincar Brenton Thwaites (Titans) dan Kaya Scodelario (Crawl) untuk berperan sebagai Chris dan Claire Redfield. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi tentang hal ini.

Sejauh ini tidak ada detail di plot mengenai rencana reboot ini, tetapi pada Juni 2017 sempat terdengar rumor bahwa kemungkinan mereka akan tetap berada di genre aksi, seperti yang sebelumnya. Di satu sisi, Anda tidak dapat berdebat dengan kesuksesan box office Resident Evil, karena telah menjadi adaptasi paling sukses dari permainan video game yang telah menghasilkan $ 1,2 miliar di seluruh dunia hingga saat ini.

Mereboot ulang cerita dari nol dan menggunakan karakter favorit penggemar jauh lebih menonjol, seperti Jill Valentine yang kemungkinan menjadi karakter sentral akan membangkitkan gairah dan antusiasme para penggemar franchise ini.

 

Baca Juga:  Jamie Foxx akan Membintangi Proyek Drama Hukum, The Burial



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.