Bintang Agents of S.H.I.E.L.D., Chloe Bennet Positif COVID-19

1489

Chloe Bennet, yang memerankan Daisy Johnson/Quake di serial Agents of S.H.I.E.L.D. positif COVID-19. Beberapa waktu yang lalu, Bennet melalui akun Instagramnya mengungkapkan bahwa dia dinyatakan positif COVID-19. Memposting di Stories-nya, aktris cantik tersebut menjelaskan bahwa dia bangun pada pagi hari Natal “dengan demam tinggi, dan tidak dapat bernapas.” Bennet melanjutkan dengan mengatakan beberapa anggota keluarganya juga terinfeksi, menyebutnya “minggu yang sulit untuk sedikitnya.”

Bennet menutup pesannya dengan menyatakan alasannya mengungkapkan diagnosisnya. Dia menjelaskan, “Saya ingin mengulangi kepada siapa pun yang mungkin masih belum menanggapi COVID-19 secara serius, tolong sadar,” Bennet juga berbagi bahwa dia masih “SANGAT sakit” meskipun telah melakukan tindakan pencegahan.

Sayangnya, Bennet bukanlah satu-satunya yang terkena dampak virus corona, yang terus memberikan dampak mengerikan di seluruh dunia. Sejak COVID-19 menghantam Amerika Serikat pada Maret, banyak tokoh masyarakat yang terjangkit virus itu. Banyak, termasuk Tom Hanks, Sara Bareilles, dan Antonio Banderas telah pulih dari penyakitnya. Sebagian besar telah melakukan hal yang sama seperti Bennet dan mendorong penggemarnya untuk menanggapi pandemi dengan serius.

Mengerikan sekali jika harus menambahkan nama lain ke daftar mereka yang terjangkit virus corona. Diagnosis Bennet menunjukkan pandemi masih menjadi masalah besar dan kemungkinan besar akan berlanjut hingga 2021. Bintang Agents of S.H.I.E.L.D. tersebut mengatakan bahwa dia berusaha keras untuk menjelaskan pentingnya menangani COVID-19 dengan serius.

Sedangkan untuk serial tersebur di atas, mereka baru mengakirinya awal tahun ini setelah berjalan tujuh musim. Meskipun Agents of S.H.I.E.L.D. tidak pernah menjadi serial hit untuk ABC, acara itu mampu mempertahankan basis penggemar yang penuh gairah selama penayangannya. Awalnya disetting menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, namun acara ini mengambil jalannya sendiri di musim-musim berikutnya, menghasilkan alur cerita yang semakin inventif seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:  Zack Snyder Ungkap Trailer Unik Justice League Tentang Mother Box

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.