Story of Dinda

Bincang santai seputar Story of Dinda

106

Story of Dinda telah tayang sejak tanggalΒ  29 Oktober 2021. Ada yang menarik dalam film yang bertutur mengenai sudut pandang perempuan ini.

Baca juga :Buat Geger Netizen , Penampakan Lelaki Dalam Story Of Dinda : A Second Chance Of Happiness

Bagi pemeran pasangan sahabat Dinda , Cantika Abigail sebagai Nina dan Ryoichi Adityo Hutomo sebagai Surya , kisah Dinda dalam film berdurasi pendek ini , merupakan alur cerita yang mengutamakan kebahagiaan Dinda.

Cantika Abigail

Dinda telah terluka akan perilaku pacarnya terdahulu , Argo dan diselamatkan oleh Kale (Ardhito Pramono), namun ternyata Dinda seolah jatuh kembali kedalam duka nestapa yang lebih dalam, dikarenakan Dinda merasakan bahwa semua tindakan dan pemikirannya dibatasi oleh Kale, dan ia seolah tidak dapat bergerak.

Cantika Abigail, yangΒ  langsung di cast sebagai sahabat Dinda ini menyatakan bahwa ia merasa kesal sekali dengan tingkah laku Dinda dan rasanya ingin sekali menyadarkan Dinda , agar ia mau bangkit dan merubah dirinya.

Ini seolah terjawab dengan kehadiran Pram (Abimana Aryasatya) yang merupakan sosok dewasa dan berkepribadian matang, serta mendukung agar Dinda mau mengeluarkan potensi diri nya yang ada selama ini. Ia juga yang mendorong agar Dinda bangkit dan dengan obrolan-obrolan ringan serta santai, Dinda pun seolah tersadar.

Sejalan dengan Cantika Abigail , Ryoichi Adityo Hutomo , juga menyampaikan bahwa kehadirannya dalam serial ini sejak Story of Kale seolah sebagai karakter yang melihat bagaimana Dinda diperlakukan semena-mena oleh Kale , dan sebagai sahabat yang baik pun ia mendukung agar Dinda bangkit .

Film ini merupakan penjelasan dan alasan mengapa Dinda pada akhir cerita Story of Kale , akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan Kale dan menimbulkan kesan tersendiri pada diri Kale saat bertemu dengan Awan (Rachel Amanda,) dalam film panjang NKCTHI yang populer beberapa tahun yang lampau.

Baca Juga:  Film Sepeda Presiden keluarkan trailer dan poster

Story of Dinda merupakan satu universe dengan NKCTHI , yang memperkaya akan pesan yang diusung dari buku karya Marchella FP. Buku NKCTHI merupakan salah satu buku terlaris di Indonesia.

Bagi yang belum menonton, masih bisa menonton di Bioskop Online , sebelum digantikan oleh film-film terbaru dari Bioskop Online lainnya.