Billy Russo Berubah Menjadi Jigsaw di Motion Poster The Punisher Season 2

2863

Netflix telah meluncurkan sebuah motion pictures The Punisher Season 2 untuk mempersiapkan penggemar untuk kedatangan Billy Russo (Ben Barnes) atau Jigsaw. Musim kedua The Punisher akan membawa penjahat ikonik sang vigilante. Antagonis utama musim pertama adalah karakter Billy Russo, seorang tokoh penting dari masa lalu Frank Castle (Jon Bernthal). Pada akhir musim pertama, Frank membuat Billy terluka parah dan para penggemar berharap ia kemudian berubah menjadi Jigsaw di musim keduanya. Dan hal ini menjadi kenyataan.

Jigsaw diciptakan oleh penulis Len Wein dan artis komik Ross Andru. Karakter ini pertama kali muncul di The Amazing Spider-Man # 162 (November 1976). Dia kembali dalam The Amazing Spider-Man # 188, dan The Punisher # 1 dan # 4–5. Dalam komiknya, Russo disewa oleh Frank Costa untuk membunuh semua orang yang terhubung dengan Frank Castle. Ia kemudian membunuh semua targetnya kecuali Frank Castle, yang selamat dari bom yang ditanam Russo di rumah Castle. Punisher (Frank Castle) kemudian melacak Russo ke klub malam Maggia. Punisher membantai semua rekan Russo, tetapi membiarkannya hidup-hidup untuk mengirim pesan ke organisasi penjahat dan menimbulkan bekas luka seperti puzzle jigsaw di wajahnya.

Musim kedua menceritakan Frank di semua wilayah/lingkungan yang akrab dengannya. Mantan sahabatnya, Billy Russo (Ben Barnes) perlahan mulai pulih dari cedera otak traumatis yang ditimbulkan Frank padanya, hanya masalah waktu sebelum Billy mulai bangkit dan menuntut balas.

Pada musim pertama The Punisher, Frank Castle nampaknya telah bebas untuk melanjutkan hidupnya tanpa takut dituntut. Billy Russo (Ben Barnes) akan kembali, mungkin sebagai Jigsaw. Amber Rose Revah Dinah Madani dan Jason R. Moore adalah satu-satunya anggota cast season 1 yang resmi kembali. Annette O’Toole dan Corbin Bernsen juga bergabung dengan serial ini sebagai Eliza dan Anderson Schultz. Giorgia Whigham akan memerankan Amy Bendix, dengan Floriana Lima sebagai Krista Dumont, dan Josh Stewart sebagai John Pilgrim.

Baca Juga:  Lihat Aksi Tom Holland dan Daisy Ridley di Promo Terbaru Chaos Walking



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.