Billy Magnussen

Billy Magnussen Bergabung dengan Proyek Live-action Aladdin

778

Billy Magnussen

Billy Magnussen (Into the Woods, Bridge of Spies) telah berbagung dengan proyek live-action Aladdin dari Disney. Menurut The Hollywood Reporter Magnussen akan memerakan sosok bernama Prince Anders. Karakter ii merupakan karakter baru yang diciptakn untuk film live-action ini.

Aktor berusia 32 tahun ini akan bergabung dengan Numan Acar sebagai Hakim, Marwan Kenzari yang berperan sebagai Jafar, Nasim Pedrad (The Dictator, New Girl, People of Earth) sebagai Mara, Mena Massoud (The 99, Jack Ryan) yang akan memerankan sang tokoh utama, Aladdin dan Naomi Scott (Power Rangers) yang berperan sebagai Jasmine serta Will Smith sebagai sosok Jin biru sahabat Aladdin.

Baca Juga: Inilah 8 Film September 2017 yang Sayang untuk Dilewatkan!

Film live-action ini akan  disutradarai oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Rock’n’rolla) berdasakan atas naskah yang ang ditulis oleh John August (Big Fish). Aladdin versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal  elemen dari film tahun 1992 tersebut.

Aladdin merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film ini disutradarai oleh sutradara yang juga menggarap The Little Mermaid dan Hercules, Ron Clements dan John Musker. Berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Baca Juga:  Chris Hemsworth Memastikan Bahwa Dirinya Belum Berhenti Berperan sebagai Thor