Bill Skarsgård Mundur dari Proyek Film Viking The Northman

660

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Collider, Bill Skarsgård (IT) mengungkapkan bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari proyek film balas dendam yang berjudul The Northman. Aktor Swedia ini mengakui bahwa itu bukanlah keputusan yang mudah tetapi karena konflik penjadwalan yang disebabkan oleh pandemi, dia tidak punya pilihan selain keluar dari film berlatar Viking tersebut.

Proyek ini seharusnya akan menjadi proyek reuni Bill Skarsgård dengan saudaranya Alexander Skarsgård setelah 20 tahun sejak terakhir membintangi film Swedia tahun 2000, White Water Fury.

“Tidak, sayangnya. Ini menjadi mimpi buruk penjadwalan selama COVID. Itu adalah apa adanya. Sayang sekali. Robert Eggers adalah salah satu pembuat film hebat di luar sana dan bekerja dengan saudara laki-laki saya… Saya tidak ingin membicarakannya, itu akan membuat saya menangis, “kata Skarsgård.

The Northman digambarkan sebagai film balas dendam Viking yang akan berlatar belakang Islandia pada pergantian abad ke-10.

Film yang diarahkan oleh Robert Egger tersebut akan diramaikan oleh sejumlah bintang ternama seperti Nicole Kidman, Alexander Skarsgård, Claes Bang, Kate Dickie, penyanyi/penulis lagu Björk serta Willem Dafoe (The Lighthouse) dan Anya Taylor-Joy (The Witch).

 

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Anyar yang Emosional dari Film Terbaru Vanessa Kirby, Pieces of a Woman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.