Bill Skarsgård Bergabung dengan Proyek John Wick 4

195

Setelah mendapatkan aktor laga Donnie Yen, kini proyek John Wick 4 kembali memperluas jajaran pemerannya. Menurut laporan dari Collider, pemeran Pennywise, Bill Skarsgård (IT, The Devil All the Time, Castle Rock) telah bergabung dengan proyek ini.

Sayangnya laporan tersebut tidak menjelaskan peran Bill Skarsgård dalam film, tetapi dia akan bergabung dengan pemeran yang cukup menarik. Aktor ini akan bergabung dengan para bintang seperti Keanu Reeves, Donnie Yen, Shamier Anderson, Rina Sawayama, dan banyak lagi di film keempat dari franchise John Wick.

Pennywise

Bill Skarsgård sebagai Pennywise di film It

John Wick 4 akan diarahkan oleh sutradara Chad Stahelski, yang menjabat sebagai co-director pada film John Wick pertama bersama David Leitch sebelum mengambil tugas penyutradaraan solo untuk dua sekuel berikutnya. Skenario film ini ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Stahelski akan menjadi produser dengan Reeves dan Louise Rosner sebagai produser eksekutif. Proyek ini dilaporkan akan segera memulai produksi musim panas ini di berbagai lokasi seperti di Prancis, Jerman, dan Jepang, dengan Berlin dan Paris yang menjadi setting utama film ini.

John Wick merupakan salah satu film yang berhasil membuat terobosan baru dalam menghadirkan adegan aksi dan pertarungan dalam sebuah film. Menjadikannya sebagai salah satu franchise film tersukses dan terpopuler di masa sekarang ini. Sejalan setiap kesuksesan film John Wick, pendapatan setiap box office setiap filmnya selalu mencapai hampir dua kali lipat. Film pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan $14,4 juta dengan Chapter 2 memulai debutnya pada bulan Februari 2017 dengan $30,4 juta, dan Chapter 3 hadir di bioskop akhir pekan lalu dengan penghasilan $56,8 juta (semua catatan tersebut merupakan pendapatan opening weekend di peredaran domestik.

Baca Juga:  Spirit Untamed: Sinopsis dan Ulasan

Saat ini John Wick 4 direncanakan untuk rilis pada 27 Mei 2022 yang mundur satu tahun lebih lama dari yang dijadwalkan semula, semua itu karena pandemi yang sedang berlangsung saat ini. Selain itu pihak Lionsgate juga sedang mengembangkan serial TV yang berkisah di sekitar Continental Hotel, yang mungkin akan tayang juga pada tahun 2022.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.