Bill Skarsgard Bergabung dengan A Naked Singularity

428

Menurut The Wrap, bintang IT, Bill Skarsgard akan segera bergabung dengan para pemeran proyek film A Naked Singularity. Dia bergabung dengan para pemeran yang telah diumumkan sebelumnya seperti John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) dan Olivia Cooke (Modern Love). Proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Skarsgard dan sutradara Chase Palmer, yang ikut menulis naskah untuk film IT.

Skarsgard mendapatkan pengakuan di dunia melalui perannya sebagai badut jahat di film horor IT yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu. Ia akan mengulangi peran tersebut dalam sekuelnya yang akan datang IT Chapter Two. Skarsgard juga pernah terlibat dalam Atomic Blonde, Assassination Nation, Deadpool 2 dan Villains.

Cerita film ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Sergio de la Pava.  Kisahnya mengikuti Cast, seorang pengacara muda yang mulai mempertanyakan segalanya setelah kehilangan satu kasus dan memilih untuk merampok $ 75 juta uang transaksi narkoba dari seorang klien. Novel ini mengeksplorasi sistem peradilan pidana Amerika, dan juga merupakan novel debut untuk De La Pava, yang kemudian menulis “Personae,” “Lost Empress,” dan artikel “A Day’s Sail.”

Baca Juga:  Featurette Rocketman Menyorot Kinerja Taron Egerto Sebagai Elton John



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.