Big Sky

Big Sky serial thriller terbaru dari kreator dan showrunner David E. Kelly

75

Big Sky merupakan serial bergenre drama thriller yang diadaptasi dari novel C.J. Box bertajuk ‘The Highway’.

Serial ini mengisahkan perjalanan detektif swasta Cassie Dewell (Kylie Bunbury) dan Cody Hoyt (Ryan Phillippe), bersama istrinya yang merupakan mantan polisi, Jenny Hoyt (Katheryn Winnick). Ketiganya ditugaskan untuk memecahkan sebuah kasus penculikan yang menjadi semakin rumit dan berhubungan langsung dengan kasus penculikan lainnya.

Big Sky berawal dari kasus penculikan dua kakak beradik Danielle (Natalie Alyn Lind) dan Grace (Jade Pettyjohn) oleh seorang sopir trukdi jalan raya terpencil di negara bagian Montaña, Amerika Serikat. Sebelum kejadian penculikan berlangsung, Danielle dan Grace sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi Justin (Gage Marsh), pacar Danielle. Sayangnya, di tengah perjalanan mereka harus menepi untuk mendinginkan mesin mobil yang panas. Danielle dan Grace kemudian tiba-tiba menghilang tanpa jejak, bak ditelan bumi.

Setelah menyadari bahwa keduanya sedang dalam bahaya, Justin pun langsung menghubungi pihak berwajib setempat. Detektif Cassie, Cody, dan Jenny pun segera ditugaskan untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan membawa pulang kedua kakak beradik dalam keadaan selamat.

Alih-alih mendapat titik terang, ketiga detektif justru mengungkap sebuah fakta yang lebih mengerikan dan di luar dugaan. Ternyata, Danielle dan Grace bukanlah korban penculikan pertama yang terjadi di daerah tersebut. Detektif Cody kemudian meminta bantuan Rick Legarski Legarski (John Carroll Lynch), seorang polisi patroli di Montaña untuk membantu penyelidikan dengan memberikan sebuah petunjuk tentang kasus penculikan beberapa wanita muda lainnya. Para detektif harus bekerja melawan waktu untuk menghentikan oknum penculik sebelum lebih banyak lagi nyawa yang hilang.

Menjalani proses penyelidikan, para detektif juga dihadapkan dengan berbagai situasi sulit yang turut memainkan emosi dan secara perlahan-lahan menguak skandal terselubung yang mencengangkan. Penonton akan diajak untuk ikut memecahkan misteri penculikan dan larut dalam perjalanan dua detektif wanita yang sarat akan nilai kerja sama dan kegigihan.

Baca Juga:  Duo Bintang Bill & Ted, Keanu Reeves dan Alex Winter Berpetualang dengan Mobil Sport Listrik Terbaru

Serial terbaru Big Sky menyuguhkan alur cerita penuh intrik yang berdurasi 40-50 menit di setiap episodenya dan akan ditutup dengan cliffhanger scene yang membuat penonton penasaran akan kelanjutan dari kisah penyelamatan Danielle dan Grace

Big Sky diproduseri oleh produser eksekutif David E. Kelley, Ross Fineman, Matthew Gross, Paul McGuigan, C.J. Box dan Gwyneth Horder-Payton, dan diproduksi oleh 20th Television yang bekerja sama dengan A+E Studios. 20th Television adalah bagian dari Disney Television Studios, bersama dengan ABC Signature dan Touchstone Television.

Bagi yang ingin menyaksikan serial ini, sudah dapat menontonnya di Disney+ Hotstar




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.