Bicara santai di balik film Disney’s Flora and Ulysses (2)

304

Melanjutkan artikel Bicara santai di balik film Disney’s Flora and Ulysses (1) berikut adalah lanjutannya


NIKKI: Jadi, Lena, oh, astaga. Sangat indah, luar biasa filmini,  seperti yang saya katakan di awal ada begitu banyak genre berbeda yang digabungkan. Sepertinya, Anda harus melakukan banyak hal berbeda. Tidak hanya itu, saya melihat Instagram Anda. Ada  tupai duduk di pangkuan Anda, seperti tupai terlatih.
Jadi, bisakah Anda membicarakan seluruh pengalaman ini ?

LENA: Oh, ya. Ulysses, aku tidak bisa puas dengannya. Tapi sebagian besar hal yang terjadi ada di buku, jadi kami agak beruntung di sana. Kami harus bermain dengan aksi dan tabrakan mobil dan kemudian, Kate dan penulis kami Brad Copeland  menaruh semua keanehan dan kesenangan semacam itu ke dalam film.

Jadi, sangat menyenangkan membuat sesuatu yang sedikit lebih gila. Kami  memiliki dua tupai dan mereka  dilatih, dan mereka melakuka trik, tetapi mereka tidak bisa melakukan semua yang dilakukan Ulysses, jadi kami hanya perlu membuat Ulysses.

NIKKI: Alyson, saya punya dua bagian untuk Anda. Nomor satu, Berapa banyak lolipop yang Anda konsumsi untuk membuat film ini?
CAST: [TERTAWA]
ALYSON: Pertanyaan bagus. Kami benar-benar menyimpan catatannya dan  menghitung sekitar 37 .

NIKKI: Apakah Anda ingin melihat lolipop lagi?

ALYSON: Saya harus benar-benar bijaksana tentang lolipop karena saya  mencoba semuanya dengan rasa yang berbeda.

NIKKI: Pertanyaan kedua saya kepada Anda adalah, saya mendengar Anda mengatakan bahwa Anda  tidak suka menonton diri Anda sendiri, tetapi kemudian Anda  menonton film ini dengan anak-anak,  bisakah  bercerita sedikit mengenai hal itu?

ALYSON: Oh, ya ampun. Nah, mereka sudah bertanya sejak jauh hari, penantiannya sangat, sangat lama dan kami harus melihat lebih awal. Mereka sangat bersemangat, dan saya sangat senang namun khawatir karena  tahu saya ada di dalamnya. Um, tapi  saat itu film itu dimulai, saya lupa bahwa saya bahkan menjadi bagian dari film tersebut  karena saya perhatikan mereka. Mereka begitu senang. Ada, seperti yang Anda katakan sebelumnya, tertawa terbahak-bahak,

Baca Juga:  Official Poster dan Trailer One Night Stand

NIKKI: Um, Danny, seperti saya katakan, sedikit bermasalah dengan kucing.
DANNY: Ya.
NIKKI: Komedi fisik yang brilian. Saya memikirkan John Ritter ketika melihatmu berakting karena dia adalah pelawak yang brilian dan ini menyenangkan untuk dilihat. Dan saya tidak bisa membayangkan betapa lelahnya
apakah Anda pada saat anda berakting bersama kucing. Bagaimana Anda melakukannya?

DANNY: Uh, saya penggemar berat Three’s Company. Um, bekerja dengan Lena, ini merupakan kedua kalinya.  Dia berkata padaku, akan ada banyak komedi fisik. Saya suka komedi fisik. Saya pikir  sangat menarik dan menyenangkan untuk didalami para VFX akan terlihat seperti tupai asli dan kemudian itu  banyak gerakan berlari, menari, sentakkan kepala, dan gerakkan tubuh. Itu seperti menari, dan  sepertinya saya sering tersengat listrik, dan, akhirnya, kami menemukan sesuatu gaya yang terlihat seperti saya diserang oleh kucing.
DANNY: Secara teknis, saya telah diserang oleh beberapa hewan di kehidupan nyata, jadi saya menggunakannya sebagai, persiapan akting saya.

Disney’s Flora and Ulysses sudah dapat ditonton di Disney + Hotstar

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.