Betty season 2

Betty Season 2 tayang kembali di HBO GO

244

Betty season 2 , terinspirasi dari “Skate Kitchen” yang terkenal di Sundance 2018 karya Crystal Moselle, Betty akan kembali dengan season kedua sebanyak enam episode berbarengan waktunya dengan A.S. pada Sabtu, 12 Juni jam 10.00 WIB eksklusif di HBO GO. Episode selanjutnya tayang setiap Sabtu. Serial ini tentang lima perempuan muda dalam perjalanan menemukan jati diri dengan latar belakang adegan skateboarding di New York yang didominasi kaum lelaki.

Pada season dua, lima protagonist ini menjalin persaudaraan yang kuat dan mengatasi tantangan yang mereka bawa masing-masing. Saat mereka mengendalikan tekanan kehidupan dewasa, teman lelaki mereka mulai datang dan pergi, menjadi teman sejati, menyatu ke arah yang lebih baik. Mengambil setting akhir 2020, season ini menggambarkan kota New York, dimana masker dan kegiatan luar ruang menjadi hal yang lumrah.

Season ini dibintangi Nina Moran sebagai “Kirt,” Dede Lovelace sebagai “Janay,” Moonbear sebagai “Honeybear,” Rachelle Vinberg sebagai “Camille” dan Ajani Russell sebagai “Indigo.”

Para pemeran yang kembali diseason ini antara lain: Katerina Tannenbaum (AJ and the Queen) sebagai pacar Honeybear, “Ash”; Andrew Darnell sebagai sosok yang dicintai Janay, “Sylvester”; Lil’ Dre sebagai teman baru Camille ber-skating dan kolabolator konten, “Tai”; Chef Roblé Ali sebagai sepupu Janay, “Jzabel”; Rad Pereira (serial HBO “High Maintenance”) sebagai “Victoria,” orang ketiga yang memikat Honeybear dan Ash; Isabel Palma sebagai Betty “Shelby”; Eisa Davis (serial HBO “The Wire”) sebagai ibu Indigo, “Jeanne”; Danielle Melendez (“Skate Kitchen”) yang pemandu Indigo menjadi sugarbaby, “Paloma”; Aya Aldamin sebagai kru kesayangan “Deli Mama”; Florence Pedrosa Blake Mourad sebagai Nenek Sue dari Honeybear; Alexander Cooper (“Skate Kitchen”), Raekwon Haynes (White Boy Rick), Moisés Acevedo (“Remember Me”), Judah Lang (“Skate Kitchen”), Joe Apollonio (“High Fidelity”), dan Sage Ceasar sebagai para pemain skateboard “Charlie,” “Philip,” “Micah,” “Scruffy,” “Joe,” and “Teddy.”

Baca Juga:  Serial Cinta dan Hal Rumit Lainnya, segera tayang

Berikut adalah sinopsis Betty Season 2

Season 2, Episode 1 “Octopussy”

Tanggal tayang: Sabtu, 12 Juni di HBO GO

Kirt (Nina Moran) (mungkin) dalam pencarian. Tugas belanja Indigo (Ajani Russell) tak menghambatnya. Honeybear (Moonbear) dan Ash (Katerina Tannenbaum) turut serta. Camille (Rachelle Vinberg) bekerja.  Kegagalan Winterbowl, dan Janay (Dede Lovelace) tengah bersama lelaki lain. Ditulis oleh Moshe Kasher; disutradarai oleh Crystal Moselle.

Season 2, Episode 2 “Blue Is The Warmest Threesome”

Tanggal tayang: Sabtu, 19 Juni di HBO GO

Ketika Janay (Dede Lovelace) memimpin pencarian lokasi baru untuk skating musim dingin, Kirt (Nina Moran) mengambil keputusan, Indigo (Ajani Russell) main game, dan Camille (Rachelle Vinberg) berjuang untuk mendapat sponsor. Kami melihamu, Honeybear (Moonbear)! Ditulis oleh Ben Snyder; disutradarai oleh Crystal Moselle.

Season 2, Episode 3 “Sugar We’re Going Down, Swinging”

Tanggal tayang: Sabtu, 26 Juni di HBO GO

Kirt (Nina Moran) meraih ketenaran. Sebagai imbalan atas bantuannya, Indigo (Ajani Russell) membantu Camille (Rachelle Vinberg) mengambil foto-foto. Honeybear (Moonbear) memperluas cakrawalanya. Sosok tetangga muncul di lokasi skating baru, saat Janay (Dede Lovelace) berjuang menjaga anak-anak tetap dalam kendali. Kamu telah kembali, Sylvester (Andrew Darnell)? Ditulis oleh Wally Baram & Aida Osman; disutradarai oleh Crystal Moselle.

Season 2, Episode 4 “Sweet Tooth”

Tanggal tayang: Sabtu, 3 Juli di HBO GO

Kirt (Nina Moran) meminta Shelby (Isabel Palma) melakukan sebuah misi. Honeybear (Moonbear) dan Camille (Rachelle Vinberg) punya pemikiran lain. Indigo (Ajani Russell) sepertinya dapat menghasilkan uang dengan cara apapun. Janay (Dede Lovelace) dan Sylvester (Andrew Darnell) sedang melakukan apa? Ditulis oleh Crystal Moselle & Rachelle Vinberg; disutradarai oleh Crystal Moselle.

Baca Juga:  Deretan Konten Terbaru dari Program Sparkshorts, bisa dibaca disini

Season 2, Episode 5 “Good Luck With That”

Tanggal tayang: Sabtu, 10 Juli di HBO GO

Semua orang dengan perasaan masing-masing pada pesta Halloween. Camille (Rachelle Vinberg) mencoba melakukan perubahan, Honeybear (Moonbear) beraksi, Janay (Dede Lovelace) lelah berlama-lama, dan Indigo (Ajani Russell) tak menginginkan apapun. Sekarang, Kirt (Nina Moran) – praktekkan kotbahmu! Ditulis oleh Naima Ramos-Chapman; disutradarai oleh Crystal Moselle.

Season 2, Episode 6 “The Let Out”

Tanggal tayang: Sabtu, 17 Juli di HBO GO

Pengakuan. Terobosan. Sebuah awal. Pesta telah berakhir, dan waktunya kembali ke rumah. Ditulis oleh Sabaah Folayan; disutradarai oleh Crystal Moselle.

Betty disutradarai oleh Crystal Moselle; dengan executive producer Crystal Moselle, Alliah Sophia Mourad, Igor Srubshchik, Jason Weinberg, dan Annie Schmidt.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.