Betty Gilpin & J.K. Simmons akan Segera Bergabung Dengan Chris Pratt di Ghost Draft

1657

Variety menyampaikan kabar bahwa Betty Gilpin (GLOW) sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Chris Pratt (Guardians of the Galaxy) di proyek film Ghost Draft, film aksi ilmiah sci-fi yang akan datang dari Paramount dan Skydance. Pemenang Oscar, J.K. Simmons (Whiplash, 21 Bridges, Invincible) juga dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan film tersebut.

Ghost Draft mengikuti kisah seorang pria yang ditugaskanΒ  untuk bertarung dalam perang di masa depan di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, Chris McKay (Robot Chicken, The Lego Batman Movie) dan ditulis oleh Zach Dean (Deadfall, 24 Hours to Live).

Pemeran lain untuk proyek ini adalah Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale). Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh para bintang dalam proyek ini, namun sepertinya Pratt akan menjadi pelakon utamanya.

Gilpin telah menerima dua nominasi Emmy untuk Aktris Pendukung dalam Serial Komedi untuk perannya sebagai Debbie Eagan di GLOW. Proyek-proyeknya yang akan datang meliputi remake Grudge dari sutradara Nicolas Pesce, dan komedi Coffee & Kareem. Gilpin juga membintangi film The Hunt, yang baru saja dibatalkan perilisannya beberapa waktu yang lalu.

Ghost Draft dijadwalkan untuk dirilis pada waktu liburan musim panas, dengan kemungkinan besar sebagai proyek berikutnya untuk Pratt. Aktor ini juga akan hadir kembali dalam film Jurassic World ketiga dan dikaitkan dengan proyek film lanjutan dari Wind River karya Taylor Taylor Sheridan.

Baca Juga:  Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.