Bersiaplah Untuk R-Rating Dengan Teaser Hellboy Baru

1064

Tidak lama lagi film reboot yang lama ditunggu-tunggu dari franchise superhero Hellboy akan hadir di bioskop dan untuk memanaskan penantian tersebut, Lionsgate telah meluncurkan sebuah teaser red band terbaru film ini. Dan mereka kini tidak malu-malu dengan rating R-nya yang penuh dengan kekerasan berdarah,  kebrutalan dan bahasa kasar. Trailer ini juga menampilkan first look dari karakter Lobster Johnson yang diperankan oleh Thomas Haden Church.

Hellboy dibintangi oleh David Harbour sebagai sang pahlawan dari Neraka, Ian McShane sebagai Profesor Bruttenholm, Milla Jovovich (The Fifth Element, franchise Resident Evil) sebagai penjahat Nimue atau The Blood Queen, Sasha Lane (American Honey) sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell (Hemlock Grove) sebagai penyihir tua Ganeida, dan Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0, LOST) sebagai Mayor Ben Daimio.

Dirilis di bioskop pada tanggal 12 April, Hellboy telah menerima peringkat R atau rating-R (dewasa) untuk berbagai adegan kekerasan berdarah dan bahasa kasar. Dalam film yang disutradarai Neil Marshall, yang didasarkan pada novel grafis karya Mike Mignola, Hellboy terjebak di antara dunia supernatural dan manusia, bertempur dengan penyihir kuno yang bertekad membalas dendam.

Baca Juga:  Lihat Dua Poster Terbaru dari Film Ghost in the Shell



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.