Bersiaplah, The Lion King 2 akan Diwujudkan oleh Disney!

364

Bersiaplah sekali lagi untuk menyambut kisah Simba dan kerajaannya, karena Disney telah dikabarkan mewujudkan sekuel remake live-action The Lion King tahun lalu yang sangat sukses. Film lanjutannya akan disutradarai oleh Barry Jenkins, yang pernah mengarahkan Moonlight yang memenangkan Academy Award untuk Film Terbaik pada tahun 2017.

The Lion King 2 sekali lagi akan menggunakan animasi komputer foto-realistis inovatif yang membawa film pertama ke kehidupan sinematik. Jeff Nathanson, yang menulis The Lion King di 2019, juga kembali untuk menulis sekuelnya. Film ini belum diberi tanggal rilis atau tanggal mulai produksi, tetapi mengingat kesuksesan finansial besar dari film pertama, kemungkinan besar ini adalah prioritas utama Disney.

Sementara detail plot spesifik untuk sekuel The Lion King sedang dirahasiakan, sekuel tersebut dilaporkan akan menyelidiki masa lalu Mufasa. Alih-alih menjadi prekuel, film ini akan melanjutkan kisah para karakter utama dari film pertama sekaligus mengeksplorasi asal muasal Mufasa.

The Lion King disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi oleh Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric Andre, Keegan-Michael Key, JD McCrary , Shahadi Wright Joseph, dan Beyoncé Knowles-Carter, serta James Earl Jones mengulangi perannya sebagai Mufasa dari film animasi aslinya.

Film ini berhasil menembus tangga box office dan dengan cepat mencapai pendapatan $1 miliar, serta memasuki 10 film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa, melanjutkan kesuksesan besar yang telah diciptakan Disney sejauh ini dari remake live-action mereka.

 

Baca Juga:  Anne Hathaway Mengungkap Senyum Menyeramkan di Teaser Terbaru The Witches



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.