Bersiaplah Terbang Bersama Dumbo di 2 Promo Terbaru Filmnya

489

Disney memulai tahun baru dengan meluncurkan sepasang TV spot untuk film live action Dumbo, yang merupakan film besar pertama studio tersebut pada tahun 2019. Kedua promo tersebut memperlihatkan kemampuan terbang sang gajah yang sangat mengagumkan serta berbagai momen dramatis yang mengikutinya.

TV spot pertama hanya sepanjang 15 detik dan memperlihatkan Dumbo yang melayang-layang di sekitar tenda sirkus raksasa dan membuat banyak orang terkejut serta takjub. Promo kedua adalah klip 30 detik yang yang dinarasikan oleh karakter Michael Keaton, V.A. Vandevere, seorang pengusaha yang ingin menjadikan Dumbo bagian dari tempat hiburan barunya, Dreamland. Vandevere sebenarnya sosok villain di film ini yang berusaha untuk mengeksploitasi Dumbo untuk kepentingannya sendiri.

Kisah film ini akan menceritakan tentang pemilik sirkus, Max Medici (Danny DeVito), menugaskan mantan bintang Holt Farrier (Colin Farrell) dan anak-anaknya Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) untuk merawat bayi gajah yang lahir dengan telinga besar dan membuatnya menjadi bahan tertawaan dalam lingkungan sirkus yang sedang mengalami masalah tersebut. Tetapi ketika mereka menemukan bahwa Dumbo dapat terbang, sirkus ini bangkit kembali dan menarik perhatian pengusaha V.A. Vandevere (Michael Keaton), yang sedang merekrut berbagai bakat unik untuk usaha hiburan terbarunya, Dreamland. Dumbo kemudian menjadi bintang bersama dengan Colette Marchant (Eva Green), sampai Holt mengetahui bahwa di balik semua itu Dreamland penuh dengan rahasia gelap.

Disutradarai oleh Tim Burton (Alice in Wonderland) dari sebuah skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger (Ophelia, Dream House), film ini dibintangi oleh Colin Farrell (In Bruges, The Lobster), Michael Keaton (Birdman, Beetlejuice), Danny DeVito (Batman Returns, Big Fish), Eva Green (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Dark Shadows), Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooney dan Douglas Reith.

Baca Juga:  Trailer Anyar Crossover Arrowverse Hadirkan Aksi Superman dengan Kostum Hitamnya

Dumbo akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2019.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.