Bersiaplah, Serial Resident Evil Sedang Dikembangkan oleh Netflix

1166

Resident Evil akhirnya akan segera hadir ke Netflix dalam format serial TV. Menurut Deadline, Netflix akan memproduksi serial TV dari game Resident Evil. Namun tidak banyak informasi yang diketahui tentang seri ini, apakah akan berupa live action atau seri animasi. Tetapi tampaknya serial ini akan mempertahankan premis dasar franchise game ini. Serial ini akan mengikuti latar kisah tentang kegiatan misterius dari Umbrella Corporation dan tatanan dunia baru yang disebabkan oleh pecahnya T-virus.

Resident Evil adalah salah satu video game terbesar sepanjang masa dan bahkan telah melahirkan banyak film layar lebar. Film baru untuk franchise ini telah secara resmi memasuki pengembangan dengan Johannes Roberts akan tampil untuk menulis dan mengarahkan reboot Resident Evil tersebut.

Serial ini menjanjikan akan benyak menampilkan banyak Easter eggs dan adegan aksi yang sangat lekat dengan franchise gamenya. Netflix kini seang mencari pengawas produksi dan kemungkinan segera mengumumkan para castnya.

Baca Juga:  Jackie Chan Kembali Menghajar Lawan di Trailer Baru The Foreigner



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.