Bersiaplah, Serial Devil May Cry Sedang Dipersiapkan

1494

Adi Shankar sepertinya telah menepati janjinya untuk memberikan sebuah adaptasi video game terbaik yang pernah dibuat hingga saat ini (meski dalam versi animasi) dengan Castlevania yang sekarang sudah berjalan selama dua musim di Netflix. Kini Shankar akan mengadaptasi proyek baru dengan mengambil tidak hanya adaptasi video game lain, tetapi juga dari perusahaan game atau developer yang benar-benar berbeda. Selanjutnya ia akan mengadaptasi game dari Capcom, Devil May Cry.

Uniknya proyek adaptasi Devil May Cry akan termasuk dalam sebuah dunia milik Shankar yang disebut dengan Bootleg Multiverse bersama dengan Castlevania. Dan lebih anehnya lagi, IGN melaporkan bahwa dunia ini tidak akan melulu berisi film atau serial animasi melainkan juga akan berisi live action dan media lain.

Dengan empat game inti yang dirilis sejauh ini, seri game terbaru Devil May Cry 5 akan dirilis Capcom pada 8 Maret 2019. Sementara ini, belum bnayak informasi mengenai waktu rilis dari serial yang sedang direncanakan ini.

Devil May Cry merupakan seri video game yang dikembangkan oleh Capcom dan diciptakan oleh Hideki Kamiya. Seri ini berpusat pada tujuan tokoh utama Dante untuk membalas pembunuhan ibunya dengan memusnahkan iblis. Aspek gim ini terdiri dari adegan pertempuran berat dimana pemain harus berusaha memperpanjang rantai serangan panjang sambil menghindari kerusakan untuk memamerkan gaya pertempuran yang keren.

Baca Juga:  Cher Bergabung dengan Mamma Mia: Here We Go Again!



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.