Bersiaplah Menyambut Halloween di Dua Klip Promo Goosebumps 2 Ini

1143

Dua buah klip promo dari film Goosebumps 2: Haunted Halloween telah dirilis untuk menyambut diputarnya film ini pada tanggal 12 Oktober mendatang. Dua klip film ini memperlihatkan sosok boneka Slappy yang sedang membangkitkan monster dan karakter yang diperankan oleh Ken Jeong sangat antusias dalam menyambut perayaan Halloween di lingkungan tempat tinggalnya.

Film ini diramaikan oleh Ken Jeong (Crazy Rich Asians), Wendi Mclendon-Covey (Bridesmaids), Chris Parnell (Hot Rod) Madison Iseman, Ben O’Brien, Caleel Harris, Jeremy Ray Taylor (IT), serta Jack Black sebagai pengisi suara Slappy bersama dengan Dylan Minnette (Prisoners), Ryan Lee (Super 8) dan Odeya Rush (The Giver).

Goosebumps 2: Haunted Halloween mengikuti kisah keluarga Quinn yang terdiri dari seorang anak SMA bernama Sarah (Madison Iseman), sang adik, Sonny (Jeremy Ray Taylor), dan ibu mereka Kathy (Wendi McLendon-Covey).  Sonny dan teman sekelasnya, Sam (Caleel Harris) kemudian “bertemu” dengan Slappy. Boneka ini kemudian membentuk “keluarga” monsternya sendiri untuk meneror kota dan kemudian menculik Kathy. Sarah, Sonny, dan tetangga Mr. Chu (Ken Jeong) kemudian bergabung untuk menyelamatkan Kathy dan kota dari rencana jahat Slappy.

 

Baca Juga:  Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc (Demon Slayer KNYMTA) & momen serunya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.