Bersiaplah, Illumination Akan Menghadirkan Kembali Film Layar Lebar Super Mario Bros

625

Dua puluh lima tahun setelah film live-action Super Mario Bros, yang gagal dianggap gagal secara komersil dan ulasan kritikus,, salah satu karakter dunia game yang paling ikonik dalam sejarah ini akhirnya kembali ke layar lebar dalam bentuk film animasi.

Illumination Studios akan membuat ulang film Mario Bros dengan bantuan dari sang kreator Shigeru Miyamoto. Menurut sang CEO, Chris Meledandri mereka akan tetap berpaku pada pakem yang menjadi dasar gamenya. Bekerja dengan Miyamoto jelas merupakan langkah cerdas, tetapi semoga Illumination juga dapat mengembangkan cerita yang kuat terlepas dari keterlibatan Miyamoto.

Namun para penggemar Mario harus lebih bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengembangan dan mungkin baru akan dirilis di bioskop pada tahun 2022 mendatang.

Super Mario Bros. adalah suatu permainan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk konsol Nintendo Entertainment System. Permainan ini membawa pengaruh yang besar pada perkembangan dunia hiburan rumahan dan merupakan salah satu permainan terlaris dengan penjualan lebih dari 40 juta salinan hingga saat ini. Dengan latar permainan yang cerah dan alur cerita yang berkembang, Super Mario Bros. berhasil mengubah wajah industri permainan video.

Baca Juga:  Daisy Ridley akan Membintangi Film Adaptasi Novel Chaos Walking



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.