Rambo

Bersiaplah, Film Rambo DiRemake Dalam Versi India

1146

Rambo

Tren me-reboot dan me-remake sudah bukan barang tabu lagi dalam dunia perfilman sekarang ini. Bukan hanya sineas Hollywood saja yang gemar melakukan tren ini, industry perfilman Bollywood juga mulai mengikuti tren serupa.

Sebuah kabar mengenai akan diremake-nya film Rambo yang dipopulerkan oleh Sylvester Stallone dalam versi film india baru saja diungkap oleh Entertainment Weekly. Rambo versi India ini akan dibintangi oleh Tiger Shroff (Baaghi).

rambo-1

Remake ini akan mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Shroff merupakan seorang anggota pasukan elit India. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya dan mendapatkan situasi di daerah tersebut telah berubah menjadi wilayah “perang” dan sudah tidak aman lagi bagi warga setempat. Ia kemudian terpaksa harus bersembunyi di dalam hutan dan pergunungan Himalaya dan kemudian menggunakan keahliannya untuk melawan para musuh.

Baca Juga: Poster Baru Wonder Woman Hadir Bersama Tank Baja!

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Hollywood Reporter, Shroff mengatakan bahwa ia sangat terhormat dapat memerankan karakter Rambo. Ia juga mengatakan bahwa tidak mungkin menggantikan sosok Sylvester Stallone yang sangat legendaris. Namun hal ini justru mendapat tanggapan langsung dari pihak Stallone melalui akun Instagram pribadinya. Stallone bahkan mendukung dan memberi semangat kepada aktor laga India ini untuk meneruskan “misinya.”

Rambo versi remake in akan disutradarai oleh Siddharth Anand (Bang Bang). Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada jajaran pemain lain yang diumumkan oleh pihak studio.

Baca Juga:  Focus Features Ungkap Movie Clip dan Promo Terbaru Film Matt Damon, Stillwater