Bersiaplah, Film Live Action Mega Man Akan Segera Diproduksi

1690

Capcom telah membuat pengumuman resmi yang mengungkapkan bahwa film live action Mega Man akan segera diproduksi. Proyek ini akan ditulis dan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, duo sineas yang pernah berkolaborasi dalam film-film seperti Paranormal Activity 4 dan Nerve.

Kisah film live action ini akan diangkat berdasarkan franchise Mega Man yang telah menjadi favorit semua orang. Capcom bertujuan untuk menarik penonton dari kalangan yang beragam, tidak hanya untuk para pemain game saja tetapi juga penggemar film aksi. Dengan adaptasi yang mempertahankan dunia game Mega Man, sambil menggabungkan unsur produksi dan nilai hiburan a-la film-film Hollywood.

Mega Man memulai debutnya di Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1987, dan sejak itu franchise game ini telah menjual 32 juta unit di seluruh dunia. Seri game ini telah melahirkan sejumlah spinoff dan sekuel ย serta telah digunakan dalam berbagai media di seluruh dunia, seperti dalam merchandise karakter, buku komik, acara televisi animasi dan film.

Baca Juga:  James Gunn Memberikan Update dari Guardians of the Galaxy Vol. 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.