Bersiaplah, Amazon Sedang Mengembangkan Serial Live-Action G.I. Joe!

265

Ketika para penonton sedang menantikan film terbaru dari franchise G.I. Joe yang digarap oleh Paramount Pictures, Snake Eyes, sebuah kabar mengenai spinoff layar kacanya juga mencuat. Menurut laporan dari Deadline, pihak Amazon Studios dikatakan sedang mempersiapkan sebuah serial berdasarkan franchise popular ini. Serial ini akan berfokus pada karakter jagoan wanita, Lady Jaye.

Lady Jaye, merupakan anggota tim G.I. Joe yang pertama kali muncul dalam serial animasi franchise tersebut pada tahun1984 dari Marvel Productions dan Sunbow Productions dan kemudian masuk ke dalam seri mainan dan diperkenalkan ke dalam cerita komik pada tahun 1985. Jaye membuat debut live-action-nya dalam film tahun 2013, G.I. Joe Retaliation yang diperankan oleh Adrianne Palicki (The Orville).

Serial ini sedang dikembangkan dan akan diproduseri oleh Erik Oleson, yang saat ini bekerja di Amazon sebagai showrunner baru dari musim anyar Carnival Row. Lorenzo Di Bonaventura, yang telah bersama franchise G.I. Joe sejak film pertamanya juga akan terlibat dengan serial ini sebagai produser eksekufif.

 

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.