Paul Bettany

Bersama Poster Karakter Baru, TV Spot WandaVision Singgung Avengers

1562

Disney+ dan Marvel Studios telah merilis beberapa poster karakter baru untuk serial WandaVision yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Poster-poster tersebut menampilkan sosok Wanda (Elizabeth Olsen), Vision  (Paul Bettany), Agnes (Kathryn Hahn), dan Monica Rambeau (Teyonah Parris). Setiap poster menggunakan motif perangkat TV yang biasa kita lihat di poster WandaVision lainnya. Masing-masing TV menunjukkan kepada kita aspek yang berbeda dari karakter tersebut, mengisyaratkan pentingnya mereka untuk cerita WandaVision.

Bersamaan dengan keempat poster karakter tersebut, sebuah TV Spot anyar dari serial tersebut juga dirilis. Klip ini mengungkapkan bahwa pasangan itu adalah anggota Avengers. Secara khusus, tetangga usil dan misterius mereka, Agnes mengetahui bahwa Wanda dan Vision adalah anggota tim superhero tersebut. Kini penggemar tinggal sekitar dua minggu lagi untuk melihat apa yang telah disiapkan Marvel Studios untuk awal Fase 4, dan penggemar Marvel Cinematic Universe  sepertinya akan sangat bersemangat karena sudah lebih dari setahun mereka tidak disuguhi materi MCU baru..

WandaVision akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ pada 15 Januari ini dengan episode yang dirilis seminggu sekali, seperti The Mandalorian. Berlatar tahun 1950-an, WandaVision akan mengikuti kisah Wanda Maximoff dan Vision. Serial ini memadukan gaya komedi situasi klasik dengan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision — dua makhluk super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal — mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Baca Juga:  Pssst , Ini deretan film Box Office yang direncanakan akan tayang di CGV

Serial ini juga akan menampilkan kembalinya Kat Dennings ke MCU, mengulang perannya sebagai Darcy Lewis yang terakhir kali ia perankan di Thor: The Dark World bersama dengan Randall Park yang kembali sebagai Agen FBI Jimmy Woo dari Ant-Man dan Wasp.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.