Bersama Elon Musk, Tom Cruise akan Membuat Film di Luar Angkasa

1239

Pentolan franchise Mission: Impossible, Tom Cruise sepertinya sudah bersiap untuk menembus batas yang pernah dibuatnya sendiri. Karena Deadline baru saja membawa kabar bahwa aktor bernyali besar ini akan berbermitra dengan program Space X dan NASA milik Elon Musk untuk mengembangkan aksi-petualangan yang benar-benar disyuting di ruang angkasa.

Proyek ini akan berupa sebuah film layar lebar pertama yang benar-benar melakukan proses pengambilan gambar di luar angkasa dan tidak berhubungan dengan pada franchise Cruise yang sudah lama berjalan, Mission: Impossible. Proyek ini juga tidak terhubung ke studio mana pun untuk saat ini, tetapi mengingat prospek pengiriman aktor berusia 57 tahun ini ke luar angkasa, proyek itu pasti akan menjadi rebutan panas antar studio besar.

Tom Cruise di Rogue Nation

Seperti kita ketahui, Cruise menjadi terkenal di Hollywood karena keberaniannya dalam melakukan hampir semua adegan aksi berbahayanya sendiri, menyaingi Jackie Chan namun sedikit lebih unggul di bidang adegan “gila”  dan ekstrem. Dalam setiap film Mission: Impossible-nya, Cruise selalu membawa “sesuatu” yang lebih besar. Dari pendakian gunung  tanpa tali pengaman di Mission: Impossible 2 kemudian dilanjutkan dengan pencakar langit Shanghai di film ke-3, menaklukan pencakar langit Dubai Burj Khalifa dan melaksanakan aksi gila dengan pesawat di Ghost Protocol serta di film terakhir adalah adegan super intens dengan helikopter.

Jadi mungkin sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, aksi gila dan ekstrem apa yang bisa dilakukan Cruise di luar angkasa?

 

Baca Juga:  Sutradara WandaVision, Matt Shakman Akan Menyutradarai Film Star Trek Terbaru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.