Bersama dengan Lee Sun Bin, Cha Tae Hyun Berubah Menjadi Detektif Gila di Team Bulldog: Off-duty Investigation

2241

Team Bulldog: Off-duty Investigation adalah drama komedi aksi kejahatan tentang seorang detektif gila yang akan melakukan apa saja untuk menangkap penjahat yang diincar olehnya dan seorang produser acara TV investigasi kriminal yang terlalu bersemangat ketika mereka bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang tidak dapat diselesaikan. Tim unik ini juga beranggotakan mantan profiler kriminal, mantan gangster, dan mantan petugas otopsi di National Forensic Service.

Cha Tae Hyun (My Sassy Girl, Gods: The Two Worlds) berperan sebagai detektif Jin Kang Ho. Begitu dia mencurigai seseorang atas suatu kejahatan, dia tidak peduli metode investigasi apa yang harus dia gunakan untuk membawanya masuk. Digambarkan sebagai “bulldog,” dia akan mengarang bukti jika tidak ada dan condong ke arah ancaman jika perlu, semua itu dilakukan untuk menempatkan orang jahat di balik jeruji besi. Dia tidak lulus dari universitas kepolisian dan tidak memiliki prestasi akademik khusus, tetapi catatannya untuk menyingkirkan penjahat tidak tertandingi.

Selain Cha Tae Hyun, serial ini juga dibintang oleh Lee Sun Bin, Jung Sang Hoon, Yoon Kyung Ho dan Ji Seung Hyun. Lee Sun Bin akan berperan sebagai produser TV, Jung Sang Hoon akan berperan sebagai mantan petugas otopsi, sedangkan Yoon Kyung Ho akan berperan sebagai mantan gangsters dan Ji Seung Hyun akan berperan sebagai mantan profiler criminal.

Team Bulldog: Off-duty Investigation direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 23 Mei 2020.

 

Baca Juga:  review film animasi Nussa : The Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.