the outsider

Berikut deretan episode The Outsider, tayang 13 Januari eksklusif di HBO GO dan HBO

1606

Film The Outsider kini diproduksi oleh Mendelsohn bersama executive producer Bateman, Temple Hill Entertainment dan Civic Center Media bekerja sama dengan MRC Television.

Serial ini ditulis untuk televisi oleh Richard Price (“The Wire,” “The Night Of”). Richard Price disini juga menjadi executive producer. Adapun xecutive producer lainnya adalah  Andrew Bernstein, Marty Bowen untuk Temple Hill Entertainment, Jack Bender, Michael Costigan untuk Aggregate Films, dan Dennis Lehane.

 

 

the outsider

Berikut adalah daftar deretan episode The Outsider, mulai tayang bersamaan waktunya dengan waktu penayangan di Amerika Serikat pada hari Senin, 13 Januari jam 9.00 WIB dengan penayangan dua episode berturut-turut di HBO GO dan HBO, dan ditayang ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO, episode selanjutnya dari serial 10 episode ini tayang setiap Senin pada jam yang sama.

 

Episode 1: “Fish in a Barrel”

Tanggal tayang: Senin, 13 Januari jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Ketika sosok mayat bocah berusia 11 tahun ditemukan di hutan Georgia, detektif Ralph Anderson (Ben Mendelsohn) memulai penyelidikan terhadap pembunuhan keji. Dengan saksi mata dan bukti fisik yang mengarah pada seorang guru dan pelatih baseball setempat Terry Maitland (Jason Bateman), Ralph melakukan penangkapan seperti biasa namun merasa aneh dengan kebingungan Terry menyembunyikan kejahatan dirinya. Setelah isteri Terry, Glory (Julianne Nicholson) memanggil pengacara mereka, Howie Salomon (Bill Camp) untuk mendampingi, Terry yang dalam kondisi bingung kian menguatkan alibi selama interogasi. Sementara itu, Howie mengundang penyidik swasta Alec Pelley (Jeremy Bobb) untuk menggali ceritaTerry. Ditulis oleh Richard Price; disutradarai oleh Jason Bateman.

 

Episode 2: “Roanoke”

Baca Juga:  130 nominasi Primetime Emmy untuk HBO & HBO Max

Tanggal tayang: Senin, 13 Januari jam 10.00 WIB di HBO GO dan HBO

Sepanjang pertemuan diam-diam di malam hari dengan Terry (Jason Bateman), Ralph (Ben Mendelsohn) mengakui bingung dengan bukti fisik yang bertentangan. Esok harinya, peristiwa tak terduga menjadikan penyelidikan semakin ruwet, dan tindakan kasar detektif Jack Hoskins (Marc Menchaca) terpaksa menghentikan kegiatan berburu dan kembali bekerja dan melanjutkan penyelidikan. Sementara, Glory (Julianne Nicholson) berusaha menenangkan anaknya Jessa (Scarlett Juniper Blum), yang mengatakan ia didatangi seorang pria aneh di kamarnya pada malam hari. Ditulis oleh Richard Price; disutradarai oleh Jason Bateman.

 

Episode 3: “Dark Uncle”

Tanggal tayang: Senin, 19 Januari jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Meski sedang menjalani cuti wajibnya, Ralph (Ben Mendelsohn) terus meneliti situasi membingungkan yang melingkungi malam pembunuhan tersebut. Frustasi dengan mandeknya penyelidikan, Ralph dan detektif GBI , Yunis Sablo (Yul Vázquez) bertemu dengan Alec (Jeremy Bobb) dan Howie (Bill Camp), yang menyarankan membawa penyidik swasta urakan Holly Gibney (Cynthia Erivo). Jack (Marc Menchaca) memiliki pengalaman luar biasa di sebuah gudang pertanian terpencil dimana bukti dan substansi utama ditemukan. Glory (Julianne Nicholson) berhadapan dengan urusan sekolah anaknya, Jessa (Scarlett Juniper Blum) dan ketakutan terhadap mimpi buruknya. Ditulis oleh Richard Price; disutradarai oleh Andrew Bernstein.

 

Episode 4: “Que Viene El Coco”

Tanggal tayang: Senin, 26 Januari jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Ketika menyusuri kembali liburan keluarga Maitland di Dayton, Ohio, Holly (Cynthia Erivo) melihat kemungkinan hubungan dengan sebuah kasus keji serupa dan mendapatkan gambaran dari mantan detektif setempat Andy Katcavage (Derek Cecil). Sementara Glory (Julianne Nicholson) menghadapi banyak ujian dalam kehidupan sehari-hari, dan kelakuan Jack kian tak menentu. Ditulis oleh Richard Price; disutradarai oleh Andrew Bernstein.

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama

 

Episode 5: ” Tear-Drinker”

Tanggal tayang: Senin, 3 February jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Setelah kembali dari perjalanan yang menyenangkan ke New York, Holly (Cynthia Erivo) mencari petunjuk di beberapa lokasi yang berhubungan dengan kasus Dayton. Jeannie (Mare Winningham) terguncang dengan peristiwa mengerikan di tempat kerja dan memberi peringatan yang mengkhawatirkan pada Ralph (Ben Mendelsohn). Jack (Marc Menchaca) bertingkah defensif di acara baby shower Tamika (Hettienne Park). Ditulis oleh Richard Price; disutradarai oleh Igor Martinovic.

 

Episode 6: ” The One About the Yiddish Vampire”

Tanggal tayang: Senin, 10 February jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO

Holly (Cynthia Erivo) menjelaskan teorinya yang tak biasa tentang adanya keterkaitan dalam misteri dua pembunuhan bocah dan kasus Frankie Peterson. Sementara Ralph (Ben Mendelsohn) bersikap skeptis, secara terpisah Yunis (Yul Vázquez) menyarankan untuk kembali menyelidiki Claude (Paddy Considine), orang terakhir yang melakukan kontak dengan Terry (Jason Bateman). Upaya Jeannie (Mare Winningham) melibatkan Glory (Julianne Nicholson) dalam kelompok warga peduli menjadi bumerang. Ditulis oleh Jessie Nickson-Lopez; disutradarai oleh Karyn Kusama.

 

The Outsider Tayang 13 Januari 2020 Eksklusif Di HBO GO Dan HBO

 

Serial ini menceritakan detektif Ralph Anderson (Ben Mendelsohn), yang tengah melakukan penyelidikan mutilasi tubuh bocah usia 11 tahun bernama Frankie Peterson yang ditemukan di kawasan hutan Georgia. Suasana misterius melingkupi kejahatan mengerikan ini menjadikan Ralph, yang tengah berduka atas peristiwa kematian puteranya, untuk mengundang detektif swasta urakan, Holly Gibney (Cynthia Erivo), yang memiliki kemampuan khusus akan membantunya menjelaskan hal-hal yang tak dapat dijelaskan. (cinemags/nutylaraswaty)

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.