Guardians of the Galaxy Vol. 2

Bergabunglah Bersama Chris Pratt di Lokasi Shooting Guardians of the Galaxy Vol. 2

889

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Meneruskan kesuksesan kampanye sosial untuk membantu berbagai organisasi sosial non profit, Omaze kembali bekerjasama dengan sebuah proyek film besar lainnya. Kali ini Omaze akan bekerjasama dengan film Marvel, Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan bintang utamanya Chris Pratt. Sebelumnya Omaze telah sukses menjalin kerjasama dengan dua film blockbuster, Star Wars: The Force Awakens dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Organisasi yang akan mereka bantu adalah sebuah organisasi atau yayasan bernama Lake Stevens Boys and Girls Club , yang berada di kota asal Chris pratt,  Lake Stevens.

Dalam program terbaru ini, Chris Pratt akan menemani anda sepanjang hari di lokasi syuting film Guardians of the Galaxy Vol. 2 bersama para pemenang yang beruntung. Programnya hampir serupa dengan yang dilakukan oleh Omaze dengan film Batman v Superman beberapa waktu yang lalu, dimana setiap donasi yang anda lakukan akan mendapat merchandise dari film Guardian of the Galaxy Vol. 2 dan mempunyai kesempatan untuk diundi menjadi pemenang yang akan menemani Chris Pratt di lokasi syuting.

guardian2

Baca Juga: Anda Dapat Bertualang Bersama Batman atau Superman dengan Kontes dari Omaze

Anda dapat menyaksikan video promosi program Omaze bersama Chris Pratt dibawah ini. Tentu saja isi video ini penuh dengan aksi kocak sang bintang.

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga:  Will Poulter akan Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3