Bergabung dengan War of the Planet of the Apes, Steve Zahn Memerankan Primata Baru

577

War of the Planet of the Apes menambahkan satu pemain baru lagi. Adalah Steve Zahn, aktor yang terkenal lewat Dallas Buyers Club, didapuk memerankan primata baru yang identitasnya masih dirahasiakan. Satu yang pasti, primata tersebut akan berada di pihak sang pemimpin primata cerdas, Caesar, yang kembali dimainkan Andy Serkis. Dan seperti Serkis, Zahn akan menghidupkan karakternya lewat teknologi motion-capture.
Zahn sendiri menjadi pemain baru ketiga yang dimiliki War of the Planet of the Apes. Sebelumnya, ada Gabriel Chavarria sebagai manusia yang menjalin hubungan emosional dengan Caesar. Diikuti Woody Harrelson sebagai The Colonel, panglima militer yang siap memimpin umat manusia untuk berperang melawan kaum Caesar.
Kembali disutradarai Matt Reeves dan dirilis 14 Juli 2017, War of the Planet of the Apes tidak hanya menyoroti perang besar antara manusia dan primata. Pasalnya, film ini akan kembali memperlihatkan evolusi karakter Caesar setelah semua yang dialaminya dalam Rise of the Planet of the Apes dan Dawn of the Planet of the Apes. Bahkan Reeves menyebut, di War of the Planet of the Apes Caesar akan menjadi semacam “Nabi” karena semua yang dilakukannya akan membawa perubahan besar dalam sejarah dunia primata.
linebreak
Ini adalah artikel berita dari komunitas Cinemags dan telah disunting sesuai standar penulisan kami. Andapun bisa membuatnya di sini.

Baca Juga:  JOOX Tayangkan 2020 MAMA pada 6 Desember



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.