Benedict Cumberbatch Ragu Akan Dipilih Memerankan James Bond

1498

Spekulasi mengenai pengganti Daniel Craig untuk memerankan James Semakin kencang, apalagi setelah pernyataan Craig yang mengejutkan pada pekan lalu. Salah satu kandidat yang dirumorkan untuk memegang titel 007 adalah Benedict Cumberbatch. Aktor pemeran Khan dalam Star Trek Into Darkness tersebut menjadi salah satu kandidat kuat pemeran Bond selain Tom Hiddleston dan Idris Elba. Namun dalam pernyataannya pada BBC News, Cumberbatch mengatakan bahwa dia ragu apakah dia akan dipilih memerankan tokoh agen rahasia MI6 yang fenomenal tersebut.
Karier aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch melesat dalam empat tahun belakangan ini dan menjadi bahan pembicaraan seluruh dunia, setelah tampil memukau dalam perannya sebagai detektif Sherlock Holmes dalam serial Sherlock. Sebelum bergabung dalam serial televisi tersebut, ia adalah aktor perpenampilan biasa-biasa saja. Namun kini, ia telah menjadi aktor sukses di Inggris Raya dan pantas diperhitungkan di kancah film internasional dengan segudang pengalaman, berperan sebagai Khan dalam Star Trek Into Darkness, sebagai Perdana Menteri William Pitt dalam Amazing Grace, sebagai Alan Turing sang pemecah kode di masa Perang Dunia ke-2 dalam The Imitation Game, sebagai Julian Assange tokoh penting di balik WikiLeaks yang dalam dunia nyata buron hingga kini dalam The Fifth Estate dan sebagai pemilik pertanian dalam masa perbudakan kulit hitam William Ford dalam 12 Years A Slave. Selain itu Cumberbatch juga sering mengisi suara dalam film animasi seperti Penguins of Madagascar.
Proyek film terbarunya adalah Black Mass bersama dengan Johnny Depp. Selain itu aktor kelahiran Inggris tersebut masih mempunyai proyek masa depan yang terlibat dalam Marvel’s Cinematic Universe (MCU) yaitu film Doctor Strange. Kiprah dari Benedict Cumberbatch masih dapat kita saksikan juga dalam The Current War, dimana sang aktor akan berperan sebagai Thomas Edison.

Baca Juga:  Disney+ Merilis Trailer Untuk Film Pendek Frozen, Once Upon A Snowman!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.