Ben Mendelsohn Bergabung dengan Daisy Ridley di Proyek Film The Marsh King’s Daughter

258

STXfilms baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan Ben Mendelsohn (Babyteeth, Rogue One: A Star Wars Story) untuk bergabung dengan dengan Daisy Ridley (trilogi baru Star Wars) dalam film thriller psikologis yang berjudul The Marsh King’s Daughter. Mendelsohn akan memerankan Jacob Holbrook yang merupakan ayah dari karakter yang diperankan oleh Ridley.

Proyek film arahan Neil Burger (Limitless, The Illusionist) ini merupakan adaptasi dari novel laris karya dari Karen Dionne. Sedangkan naskah adaptasinya akan ditulis oleh Elle Smith dan Mark L. Smith (The Revenant, Midnight Sky).

Film The Marsh King’s Daughter akan berkisah tentang Helena yang diperankan oleh Ridley, seorang wanita yang menjalani kehidupan yang tampaknya biasa, tetapi menyembunyikan rahasia gelap: ayahnya adalah “Marsh King” yang terkenal, pria yang menyekap dirinya dan sang ibu di padang belantara selama bertahun-tahun. Setelah seumur hidup mencoba melarikan diri dari masa lalunya, Helena dipaksa untuk menghadapi setan-setannya ketika ayahnya tiba-tiba melarikan diri dari penjara.

Mendelsohn sendiri adalah aktor yang terkenal karena perannya dalam Animal Kingdom, The Dark Knight Rises, The Place Beyond the Pines, Darkest Hour, Captain Marvel, The King, The Outsider, Bloodline serta Rogue One: A Star Wars Story. Dia selanjutnya akan terlihat dalam Secret Invasion yang sedang dipersiapkan Marvel Studios untuk Disney+, serta akan tampil juga di Cyrano di mana ia beradu akting dengan Haley Bennett dan dalam film Misanthrope.

Baca Juga:  Trailer Anyar Last Night In Soho Ungkap Kisah Seram yang Mendebarkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.