Captain Marvel

Ben Mendelsohn Akan Berperan Sebagai Villain di Captain Marvel?

792

Captain Marvel

Menurut laporan dari Variety, Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story) kini sedang melakukan perundingan dengan pihak Marvel Studios untuk memerankan karakter villain di film Captain Marvel. Mendelsohn sepertinya akan berperan sebagai pimpinan ras alien Skrulls.

Seperti kita ketahui Captain Marvel akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran supwerhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik. Satu informasi penting lainnya adalah Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Dan karena mengambil waktu tersebut maka Fury belum memakai penutup mata karena kedua matanya masih “normal.”

Baca Juga: Sang Raja Monster Mengamuk di Trailer Anyar Godzilla: Monster Planet

Selain pemeran utama yang jatuh di tangan artis pemenang Oscar Brie Larson,  pihak Marvel dan Disney juga telah menentukan sutradara proyek film superhero wanita ini yaitu duo sutradrara film Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck. Proyek ini juga telah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Tomb Raider Reboot dan Gotham City Sirens, Geneva Robertson-Dworet yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah film ini.

Baca Juga:  Tom Hiddleston Harus Membenarkan Garis Waktu di Trailer Anyar Loki