Ben Hur

Ben-Hur Beraksi dengan Kereta Kuda di Foto Terbaru

1001

Ben Hur

Sebuah remake film epic yang dirilis pada tahun 1959, Ben-Hur akan dapat kita saksikan pada 12 Agustus tahun 2016 ini. Namun bagi yang penasaran bagaimana aksi sang jagoan dalam film ini, anda dapat menyimak foto resmi yang baru dirilis di bawah ini. Ben-Hur terlihat sedang menunggang kereta kuda di sebuah arena gladiator dalam promo foto ini, serta sebuah foto pertemuan antara Ben-Hur dengan tokoh yang diperankan oleh Morgan Freeman.

Pemeran tokoh Ben-Hur di film remake ini adalah Jack Huston yang angkat nama pada serial Boardwalk Empire dan American Hustle. Ia akan didukung oleh sederetan bintang seperti Morgan Freeman yang berperan sebagai Ilderim, Toby Kebbell (Fantastic Four) sebagai Messala, sang penghianat, Nazanin Boniadi (Homeland) yang berperan sebagai love interest Ben-Hur, Esther, Rodrigo Santoro (300: Rise of an Empire) sebagai Jesus dan Pilou Asbaek (Lucy) sebagai Pontius Pilate.

Sebelumnya Tom Hiddleston yang akan dipercaya sebagai pemeran utama Ben-Hur, namun ia lebih memilih sebuah mega proyek lain yaitu Kong: Skull Island, sedangkan untuk pemeran Nazanin, pihak studio menginginkan Gal Gadot sebagai bintang pemerannya, namun Gadot menolak dengan alasan konflik jadwal syuting. Film ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada 26 Febuari 2016 yang lalu, namun kemudian pihak studio merombak jadwal rilis film ini menjadi tanggal 12 Agustus 2016. 

Baca Juga: 5 Film Calon Blockbuster 2016 yang Jarang Dibicarakan
 

Film Ben-Hur terbaru ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov dengan naskah yang ditulis oleh Keith R. Clarke dan John Ridley. Memiliki kisah yang sama dengan versi originalnya, Film remake ini akan mengisahkan tentang perjuangan Ben-Hur yang mencoba balas dendam terhadap sahabat yang mengkhinanati dirinya.

A falsely accused nobleman survives years of slavery to take vengeance on his best friend who betrayed him.

Seperti yang kita ketahui, film original Ben-hur yang dirilis pada tahun 1959 yang lalu merupakan sebuah film epic peraih 11 Academy Awards, termasuk Best Picture, Best Director dan Best Actor. film ini dibintangi oleh Charlton Heston dengan sutradara William Wyler. Film ini adalah visualisasi terbaik dari novel Lewis Wallace Ben-Hur: A Tale of the Christ (1880).

Baca Juga:  Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Jadwal Rilis Episode Spesial Serial Tersebut