Film Batman

Ben Affleck Telah Selesai Menulis Naskah Film Batman

587

Film Batman

Bagi para penggemar yang menyukai penampilan Ben Affleck sebagai Batman di film Batman v Superman ada sebuah kabar gembira bagi anda. Ya, menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, sang Batman sendiri telah selesai mengerjakan naskah untuk proyek film solonya. Kabarnya, naskah yang dibuat oleh Ben Affleck sangat menakjubkan.

Kabar gembira ini disampaikan oleh agen Affleck, Patrick Whitesell. Menurut Whitesell, naskah film ini banyak terdapat ide-ide keren yang dapat dituangkan dalam filmnya kelak, namun naskah tersebut masih belum sempurna.

“There’s a script that [Affleck has] written that is a really cool [Batman] idea.” Before you get too excited about the prospect of a new Batman movie, Whitesell quickly cautions, “that’s out there as an option.”

Seperti kita ketahui, Ben Affleck hanya dikontrak untuk membintangi dua film lagi sebagai Batman, yaitu di dua film Justice League plus tampil sebagai cameo di film Suicide Squad. Namun ada rumor yang mengatakan bahwa ia juga akan menjadi sutradara film solo Batman yang akan dirilis pada tahun 2019. Bagaimana hasil naskah yang ditulis oleh Affleck ataupun hasil perombakannya nanti, diharapkan Joker akan menjadi lawan sang Batman kelak.

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman di film Batman v Superman merupakan salah satu bagian yang tidak menjadi sasaran kritikus dan sebagian besar fans film ini. Karakter Batman yang diperankan oleh aktor dan sutradara ini dinilai sangat memukau dan memuaskan para penikmat film.

Baca Juga: Warner Bros. Mendapat Petisi dari Fans DC Terkait Zack Snyder

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga:  Bad Robot dan Apple TV+ Sajikan Trailer Perdana dari Serial Musikal Little Voice

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producer.