batman ben affleck

Ben Affleck Secara Resmi Mengumumkan Dia Bukan Pemeran Batman Lagi

2864

Ben Affleck mengumumkan bahwa ia secara resmi telah mundur sebagai pemeran Batman/Bruce Wayne melalui akun Twitter miliknya.

Setelah berbulan-bulan mempermainkan media tentang peran sebagai Batman akhirnya aktor dan sutradara ini secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi bermain Batman di film Batman selanjutnya.

Sementara itu, perincian plot untuk The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves  masih menjadi misteri, meskipun demikian proyek ini dikabarkan akan berpusat pada sosok Dark Knight yang lebih muda. Reeves sendiri telah mengkonfirmasi bahwa film ini tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller. Sedangkan filmnya sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 25 Juni 2021.

Sang sutradara telah menyerahkan rancangan naskah awal pada bulan September lalu, namun Reeves kemudian melakukan penulisan ulang naskah tersebut pada akhir tahun 2018.Seperti kita jetahui The Batman adalah salah satu dari banyak proyek yang saat ini sedang dikembangkan oleh Warner Bros dan DC Films, termasuk film The Flash, Green Lantern Corps, Black Adam, Cyborg, Supergirl, New Gods, dan Nightwing.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.