Ben Affleck Mungkin Batal Menyutradarai Batman

756

ben affleck batman

Meskipun sudah diumumkan secara resmi oleh pihak Warner Bros. sebagai nahkoda film solo Batman, Ben Affleck yang juga merupakan sang pemeran utama mungkin akan meninggalkan proyek ini sebagai sutradara. Keraguan Affleck untuk menjadi sutradara film Batman ini dinyatakan olehnya dalam wawancara dengan  The Guardian beberapa saat yang lalu.

“Mungkin hal tersebut merupakan rencana awalnya. Tapi hal tersebut mungkin berubah. Bukan hanya masalah set produksi atau naskahnya. Jika tidak dapat diwujudkan sebagaimana mestinya, saya tidak akan melakukannya.”

Baca Juga: Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017

Beberapa waktu yang lalu CEO Time Warner, Jeff Bewkes  mengatakan bahwa  film solo Batman akan hadir kurang lebih satu setengah tahun lagi. Menurut comicbook, Bewkes dan timnya sangat senang dengan bagaimana Ben Affleck memproyeksikan film Batman ini. Mereka juga sangat senang dengan sambutan penonton terhadap sosok Batman yang diperankan oleh Affleck di film Batman v Superman. Dan keadaan ini membuat para petinggi Warner Bros. sangat optimis dengan film solo Batman ini.

Sebelum menyaksikan penampilan Ben Affleck sebagai Batman dan Bruce Wayne di film solonya nanti, penggemar dapat menyaksikan penampilannya terlebih dahulu di film Justic League.

Baca Juga:  HBO Asia Original GENSAN PUNCH menangkan Kim Jiseok Award