Ben Affleck Bergabung dalam Proyek Action-Thriller Hypnotic

641

Ben Affleck siap untuk membintangi film thriller aksi dari Robert Rodriguez, Hypnotic. Aktor pemenang Academy Award tersebut baru saja bersatu kembali dengan teman lamanya Kevin Smith untuk Jay & Silent Bob Reboot di mana ia mengulangi perannya sebagai Holden McNeil. Rodriguez menyutradarai Alita: Battle Angel dan Red 11 Proses produksi Hypnotic dijadwalkan akan dimulai pada April 2020.

Film ini mengikuti kisah seorang detektif (Ben Affleck) yang terjerat dalam misteri melibatkan putrinya yang hilang dan program rahasia pemerintah – sambil menyelidiki serangkaian perampokan kelas atas.

Ben Affleck adalah aktor, sutradara, produser dan penulis skenario pemenang banyak penghargaan. Dia telah memenangkan dua Academy Awards, bersama dengan beberapa Golden Globe, BAFTA, dan Screen Actors Guild Awards. Dia terkenal karena pekerjaannya mengarahkan dan membintangi pemenang Best Picture, Argo and The Town. Peran utama  lainnya yang mencuri perhatian adalah Justice League, The Accountant, Batman v Superman, Gone Girl, dan State of Play. Dia menyutradarai Gone Baby Gone dan membintangi serta ikut menulis Good Will Hunting.

Proyek ini akan menjadi bagian dari rangkaian film mendatang dari Affleck seperti drama olahraga The Way Back yang akan dirilis tahun depan; Film thriller politik Netflix The Last Thing He Wanted dibintangi bersama Anne Hathaway dan Willem Dafoe; The Last Duel dari Ridley Scott bersama dengan Matt Damon dan Adam Driver; dan film thriller Deep Water.

Baca Juga:  Trailer The Last Duel Hadirkan Aksi Abad Pertengahan dari Matt Damon



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.