Ben Affleck akan Menyutradarai Proyek Film Fantasi Keeper of the Lost Cities untuk Disney

601

Meskipun cukup sibuk dengan jadwal yang cukup padat untuk proyek-proyek yang akan dibintangi olehnya, Ben Affleck juga sedang menyusun proyek penyutradaraannya di masa depan. Menurut laporan dari Deadline, pemenang Oscar dua kali tersebut kini mendapat proyek baru sebagai sutradara yaitu sebuah film adaptasi Disney dari Keeper of the Lost Cities.

Awalnya diterbitkan pada tahun 2012 dan menjadi yang pertama dari rangkaian delapan buku, novel Shannon Messenger berpusat pada seorang gadis berkemampuan telepati yang berusaha mencari tahu mengapa dia adalah kunci dunia barunya sebelum orang yang salah menemukan jawabannya terlebih dahulu. , tetapi ketika menemukan rahasia di balik kemampuannya dan dirinya sendiri, dia berpacu dengan waktu untuk menemukan alasan di balik keberadaannya.

Selain mengarahkan, Affleck juga akan menjadi produser fdan mengadaptasi naskahnya dengan staf penulis Disney, Kate Gritmon, sementara Madison Ainley, yang sebelumnya bekerja dengan Affleck di Live by Night, Justice League, Triple Frontier, Gone Girl, The Way Back, The Accountant dan Batman v. Superman: Dawn of Justice, akan menjadi produser eksekutif.

Seri novel Keeper dari Messenger telah menjadi buku terlaris New York Times sejak buku pertamanya terbit, dengan lebih dari 2,5 juta eksemplar dicetak dan buku terbaru, Book 8.5 Unlocked, dinobatkan sebagai buku pembaca Muda Terbaik tahun 2020 oleh Barnes & Noble dan merupakan Semifinalis Goodreads Choice Award 2020 dan Pemenang California Gold Medal.

Keeper of the Lost Cities menandai proyek sutradara terbaru untuk Affleck, yang Agustus lalu baru saja menandatangani kontrak untuk mengarahkan The Big Goodbye: Chinatown and the Last Years of Hollywood dan akan mengarahkan King Leopold’s Ghost dan masih sibuk mengembangkan film biografi penipuan Monopoli McDonald bersama dengan Matt Damon.

Baca Juga:  Amazon Ungkap Teaser Baru dan Tanggal Rilis dari Serial Animasi Superhero, Invincible

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.