Ben Affleck akan Membintangi Film Tentang Harry Houdini Namun….

1545

Ben Affleck dikabarkan telah setuju untuk membintangi film Disney tentang Harry Houdini yang akan diarahkan oleh sutradara 10 Cloverfield Lane, Dan Trachtenberg. Namun ia tidak akan berperan sebagai pesulap legendaris tersebut. Ya, menurut laporan terbaru dari SlashFilm, Affleck telah setuju untuk memainkan karakter pendukung yang merupakan semacam agen dan mungkin beroperasi di lingkungan yang sama dengan Houdini.

Proyek film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2006 dan akan didasarkan pada novel biografi The Secret Life of Houdini: The Making of America’s First Superhero karya William Kalush dan Larry Sloman, yang menelusuri alur kehidupan Houdini dari kemiskinan dan keputus asaan hingga ketenaran di seluruh dunia. Warisan dan pengaruhnya kemudian terancam oleh sekelompok spiritualis fanatik yang dipimpin oleh penulis Inggris ternama Sir Arthur Conan Doyle. Membawa pembaca dalam perjalanan ke dunia sulap profesional yang misterius, Kalush dan Sloman memecahkan kode kehidupan berdasarkan tipu daya, memberikan gambaran yang intim dan memukau tentang Houdini, sang legenda.

Yang cukup menarik, Johnny Depp pada awalnya akan memerankan Houdini dalam proyek yang sama ini ketika pertama kali diumumkan dengan Dean Parisot sebagai sutradaranya.

Affleck sendiri baru-baru ini menandatangani kontrak untuk membintangi film George Clooney yang berjudul The Tender Bar untuk Amazon. Dia juga dijadwalkan untuk mengarahkan proyek The Big Goodbye, yang menceritakan tentang pembuatan Chinatown.

 

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.